nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi Curhat Teman, Nadia Ahadi Lahirkan Cloud 9

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 20:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 01 205 2192604 terinspirasi-curhat-teman-nadia-ahadi-lahirkan-cloud-9-7DrmsBBNBO.jpg Nadia Ahadi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nadia Ahadi punya cara sendiri dalam menyikapi curhat teman-teman sekolahnya. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menciptakan lagu.

Sebuah lagu baru bertajuk Cloud 9 pun akhirnya lahir karena ia kerap menjadi teman curhat dan memberikan saran kepada teman-temannya.

"Teman teman aku di sekolah memang suka curhat sama aku kalau lagi punya masalah di rumah atau lagi punya masalah sama pacarnya. Jadi aku suka kasih advise. Jadi hadirnya single 'Cloud 9' ini juga yang melatarbelakangi adalah curhatnya teman-teman," ujar Nadia Ahadi belum lama ini.

Lewat lagunya, Nadia ingin menyampaikan pesan pada teman serta keluarganya yang tengah bersedih terutama dalam percintaan.

 

Baca Juga: Ayu Azhari Ajari Anak Memasak selama di Rumah

"Lagunya sebenarnya bercerita tentang bagaimana aku bisa membantu teman atau keluarga yang lagi bersedih. Jadi sebenarnya posisinya aku jadi penghibur mereka yang lagi sedih supaya jadi bisa senang lagi," ucapnya.

Selain itu, Nadia juga ingin berbagi kebahagiaan pada para penikmat lagunya tersebut.

"Jadi lewat lagu ini aku pengin kirim pesan bagaimana bisa berbagi kebahagiaan ke keluarga dan teman-teman yang aku sayangi," lanjutnya.

Berbicara soal lagu, Nadia mengungkapkan bahwa lagi bertajuk Cloud 9 ibarat metafora saat berada di atas awan.

"Kenapa judulnya 'Cloud 9'? Karena itu buat aku kayak metafora sebuah tempat yang menyenangkan. Kayak kalau kita lagi ada di awan-awan kan senang. Kayak suatu tempat di ketinggian yang ajaib. Ya memang kayak fiksi gitu sih," ujar gadis yang piawai bermain piano, drum, gitar dan ukulele ini.

Tak sendiri, Nadia berkolaborasi dengan Mery Kasiman (arranger, music producer), Julian Marantika (piano), Dimas Pradipta (drums, recording engineer, mixing, mastering), Doni Sunjoyo (bass), Yoshua Perwirana (gitar), dan Ricky Sophian (recording engineer).

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Kebahagiaan Pedangdut Selvi Kitty Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Selvi Kitty yang telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. (Foto: Instagram @selvikitty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini