nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bijaksana, Keluarga Anang Hermansyah Tak Akan Mudik Lebaran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 20:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191458 bijaksana-keluarga-anang-hermansyah-tak-akan-mudik-lebaran-0t5IxJ4K7l.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram Anang Hermansyah)

JAKARTA - Jumlah korban positif terjangkit Corona terus bertambah. Per hari ini, Senin (30/3/2020), jumlah kasus di Indonesia sudah mencapai 1.414 orang.

Pemerintah pun mulai memikirkan langkah demi mengurangi penyebaran virus Corona. Pemerintah Jakarta bahkan sudah melarang warganya untuk melakukan mudik ke daerah masing-masing.

Baca Juga:

Ini yang Tidak Disuka Anang dari Ashanty saat Isolasi Diri

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Anang Hermansyah menanggapi kebijakan pemerintah ini dengan tenang. Ia dan keluarganya mengaku sudah siap walau harus merayakan hari Lebaran tanpa mudik.

"Ya iya (siap). Menurutku itu yang paling bisa kita lakukan sebagai masyarakat. Apa sih yang bisa kita lakuin untuk hadapin ini? Ya diam di rumah. Virusnya pun obatnya nggak ada. Vaksinnya belum ketemu, ya bijaksananya kita di rumah aja," kata Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah sangat mendukung kebijakan pemerintah untuk melarang warga Jakarta mudik ke kampung masing-masing. Pasalnya, perpindahan ke daerah bisa berpotensi menambah korban lebih banyak lagi di masa mendatang.

Baca Juga:

Pamer Foto Masa Pacaran dengan Suami, Sandra Dewi Bikin Netizen Baper

Pertama Kali Bertemu Hiu Paus, Raline Shah Kaget

Anang Hermansyah Melenggang ke Senayan


1
2
BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini