Share

Tantri Kotak Ngamen di Instagram untuk Galang Donasi Lawan Corona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190319

JAKARTA - Tantri Kotak dan suami, Arda Naff tak bisa berdiam diri melawan pandemi corona (Covid-19) di Indonesia. Dengan kemampuan yang dimiliki, Tantri dan Arda sebisa mungkin membantu tenaga medis yang berjuang merawat pasien positif virus corona.

Selain mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah, Tantri dan Arda memanfaatkan suaranya dan kemampuannya bernyanyi untuk menggalang dana untuk tenaga medis. Rencananya, pukul 14.00 WIB, Tantri dan Arda akan 'ngamen' live di Instagram.

Baca Juga:

Jatuh Sakit, Putra Tantri Kotak Sempat Diduga Terinfeksi Virus Korona

Tantri 'Kotak' Ungkap Penyakit yang Diderita oleh Bayinya

Anak Kedua Tantri Kotak Diberi Nama Arkhairan Cadenza Tanarda, Ini Artinya

"Salah satu bentuk kemanusiaan yang ingin saya tularkan kepada 2,1 juta pengikut saya di Instagram. Hari ini jam 2 siang saya dan Panda @ardanaff akan ngamen melalui instagram saya dan Panda. Dan mengajak yang nonton untuk berdonasi seikhlasnya," ujar Tantri di akun Instagram miliknya.

Rencananya, donasi yang dikumpulkan akan digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Di saat bencana non alam seperti pandemi corona, Tantri yakin suaranya dan kemampuannya bernyanyi bisa disalurkan untuk hal-hal bermanfaat.

"Diberi anugrah oleh Tuhan memiliki suara yang bisa di dengar banyak orang, rasanya terlalu sayang jika tidak dimanfaatkan untuk memberikan kebahagiaan juga untuk banyak orang. Jadi melalui suara ini saya ingin mengajak donasi teman-teman melalui #MusikDariRumah untuk para tenaga medis yang sedang kesulitan memiliki APD (Alat Pelindung Diri)," tutup Tantri yang merupakan vokalis Kotak.

Baca Juga:

Bongkar Buku Tabungan Rafathar, Raffi Ahmad Syok

Unggah Foto Setan Taubat , Publik Desak Ria Ricis Mundur dari YouTube

Tantri Kotak Melahirkan Anak Kedua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini