Ayah Sherina Munaf Sebut Ria Ricis Tak Sensitif soal Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 33 2188314 ayah-sherina-munaf-sebut-ria-ricis-tak-sensitif-soal-corona-mU5yxcuBat.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - Kabar bahwa Ria Ricis melakukan syuting di tengah mewabahnya COVID-19 turut menjadi sorotan Triawan Munaf, ayah Sherina. Ia menyayangkan sikap adik Oki Setiana Dewi itu sebagai seorang figur publik.

Ria Ricis

Hal itu terlihat melalui komentarnya di unggahan Instagram Ria. Komentar tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah, Selasa (24/3/2020).

"Saya menyesalkan publik figur yang tidak sensitif yang tidak sensitif terhadap ancaman #covid-19," ungkap mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif tersebut.

Baca Juga:

- Usai Dilabrak Warga, Ria Ricis Tunjukkan Kondisi Rumahnya Lockdown

- Ria Ricis Diamuk Warga, Oki Setiana Dewi Tuai Kritik Netizen

Triawan mengecam Ria. Ia mengatakan bahwa hal yang dilakukan Ria bisa membahayakan orang lain dan negara.

Ria Ricis

Seperti diketahui, Ria Ricis mendapat kecaman dari seorang warga komplek yang menyebutnya melaksanakan syuting konten YouTube di tengah wabah corona. Warga itu mengaku sudah berulang kali menegur Ria, namun tak diindahkan.

Tetapi Ria memberi klarifikasi bahwa ia tak melakukan syuting di kediamannya. Ia menyebut saat itu hanya memesan bakso bersama tim saluran YouTube-nya dengan tujuan membantu sang pedagang. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini