Audisi The Voice Kids Indonesia Season 4 di Batam Diserbu Peserta

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 23 598 2172904 audisi-the-voice-kids-indonesia-season-4-di-batam-diserbu-perseta-CjU85nXkze.jpg The Voice Kids Indonesia season 4 (Foto: GTV)

BATAM - Audisi The Voice Kids Indonesia Season 4 digelar di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Audisi untuk pencarian talenta anak-anak ini langsung diserbu peserta.

Audisi The Voice Kids season 4

Tidak hanya dari Batam, para peserta diketahui berasal dari daerah lainnya yakni, Pekanbaru, Medan, Jambi dan Palembang. Hingga siang hari, sudah 102 orang yang mendaftar dan dipastikan akan terus bertambah.

"Warga cukup antusias untuk mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia Season 4. Mereka datang pagi-pagi sekali dan sebagian memang ada yang menginap di hotel agar tidak ketinggalan," kata Produser Promo Off Aif, Muhamad Ridwan kepada Okezone di Zia Boutique Hotel, Batam, Minggu (23/2/2020).

Baca Juga:

- Punya Banyak Bakat, Kota Kupang Jadi Tuan Rumah Audisi The Voice Kids Indonesia

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

Untuk usia peserta Audisi The Voice Kids Indonesia adalah 7-15 tahun. Mereka nantinya akan dipilih yang terbaik untuk bisa mengikuti seleksi di Jakarta. Muhamad Ridwan mengatakan para peserta yang sudah mengkuti seleksi memiliki khas masing-masing.

Mereka membawakan lagu bebas, baik dangdut, pop, jaz bahkan lagu daerah seperti Melayu. Tentunya peserta terbaik yang akan dipilih dewan juri untuk mewakili ke Jakarta.

"Audisi tadi kita buka dari pukul 09.00 dan ditutup pukul 18.00 WIB. Kita tidak batasi berapa yang akan lolos, yang terbaik itu yang lolos," tukasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Single Ketiga Anggis The Voice Kids Indonesia Bicara Percintaan Masa Kini

Dalam kesempatan ini, Anggis menceritakan pembuatan single ketiganya yang menyangkut hubungan percintaan masa kini.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini