nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Lee Young Ae untuk China di Tengah Wabah Korona

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 23 33 2172847 pesan-lee-young-ae-untuk-china-di-tengah-wabah-korona-TVAtZ4qshA.jpg Lee Young Ae (Foto: SPOTV Star)

SEOUL - Lee Young Ae ikut prihatin dengan semakin parahnya penyebaran virus korona. Selain memberikan sumbangan kepada warga Daegu, Korea Selatan yang terdampak korona, sang aktris juga mengirimkan pesan untuk masyarakat China.

Lee Young Ae

Seperti diketahui, virus korona pertama menyebar dari Wuhan, China. Lee Young Ae menyemangati masyarakat dan tim medis yang tengah berjuang di China di tengah teror korona.

Sebagai aktris yang namanya besar berkat drama Dae Jang Geum, Lee Young Ae mengibaratkan China dan tokoh medis legendaris dalam sejarah Korea tersebut. Seperti Jang Geum, Lee Young Ae yakin China akan bisa melewati masa sulit ini.

Baca Juga:

- Wabah Korona Makin Meluas di Korea, Park Seo Joon Donasi Rp1,1 Miliar

- Persembahan NOAH untuk Bunga Citra Lestari di Panggung Love Fest

"Seperti Dae Jang Geum yang bisa menangani berbagai penyakit, aku juga yakin China akan bisa mengendalikan korona," kata Lee Young Ae seperti dilansir Allkpop, Minggu (23/2/2020).

"Aku mengirimkan salam untuk tim medis China dan masyarakat di sana yang bersama-sama melawan virus ini," sambungnya.

Lee Young Ae

Sebelumnya diberitakan, Lee Young Ae juga menyumbangkan dana sebesar 50 juta Won atau sekitar Rp570 juta untuk warga Daegu, wilayah dengan kasus korona terbesar di Korea Selatan. Sumbangan tersebut disalurkan lewat Daegu Community Chest of Korea.

"Ternyata keadaan makin buruk untuk masyarakat Daegu karena COVID-19 (korona). Keluarga kami berdoa agar orang-orang Daegu bisa melewati masa-masa sulit ini," tutur Lee Young Ae.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini