nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reuni, Friends Bakal Tayang Mei 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 11:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 22 598 2172480 reuni-friends-bakal-tayang-mei-2020-5HHyFxH1kY.jpg Serial Friends (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Kabar gembira bagi penggemar serial populer Friends. Pasalnya, seluruh pemainnya seperti Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan David Schwimmer akan bersatu kembali dalam reuni spesial.

Dilansir dari Time, layanan streaming baru Warner Media akan menandai debutnya dengan menghadirkan Friends. Seluruh pemain akan bersatu kembali dengan tanpa naskah dan disiarkan di HBO Max pada Mei 2020.

Baca Juga:

Yeay! Jennifer Aniston Akan Kembali ke Layar Kaca, 13 Tahun Setelah Friends

Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

Friends


"Kita bereuni dengan David, Jennifer, Kourtney, Matt, Lisa, dan Matthew dalam HBO Max spesial yang akan diprogramkan bersama seluruh perpustakaan 'Friends'," ujar Kevin Reilly, kepala konten HBO Max.

Reuni ini sebenarmya telah ditunggu oleh para penggemar. Penampilan spesial ini pun disebut sebagai acara perayaan untuk yang tercinta dan akan diambil di lokasi syuting serial Friends, di Burbank, California.

Sebelum pengumuman adanya reuni ini, para pemainnya pun telah memposting unggahan yang sama. Mereka menunjukkan foto lama mereka dan menambahkan caption "ini terjadi".

Serial Friends berakhir di episode 236-nya pada tahun 2004. Acara itu membuat para bintangnya memenangkan enam Emmy Awards.

Baca Juga:

Sebelum Meninggal, BCL Mengira Ashraf Sinclair Hanya Tertidur Pulas

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Friends

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Cantik & Seksinya Sinka Eks JKT 48 saat Liburan ke Bali

Sinka Juliani saat berlibur ke Bali sambil memegang kamera analog. (Foto: Instagram @sinkajuliani96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini