nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Tantang Dedy Susanto Klarifikasi soal Tarif Iklan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 14:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171448 vanessa-angel-tantang-dedy-susanto-klarifikasi-soal-tarif-iklan-U436n6GXZg.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel menantang Dedy Susanto untuk bertemu langsung dan mengklarifikasi permasalahan mereka di depan awak media. Hal itu dilakukannya sebagai jawaban atas permintaan klarifikasi yang dilayangkan sang psikolog.

“Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku. Kita klarifikasi di depan wartawan yuk hari ini. Biar tak ada lagi simpang siur berita,” ujar Vanessa Angel dalam unggahannya di Instagram, pada Kamis (20/2/2020).

 Vanessa Angel tantang Dedy Susanto. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Permasalahan Vanessa Angel dan Dedy Susanto bermula ketika selebgram Revina VT membongkar dugaan pelecehan seksual yang dilakukan sang psikolog kepada pasiennya. Pada 16 Februari 2020, Febri Ardiansyah (Bibi) selaku suami aktris 28 tahun itu kemudian membongkar isi chat yang dikirimkan Dedy.

Dalam pesannya, sang psikolog menawarkan bantuan sebagai teman curhat yang akan mendengarkan keluh kesah Vanessa. Dalam pesan itu, Dedy juga membagikan nomor ponsel dan untaian kata-kata bijak.

Baca juga: Selain Vanessa Angel, Dedy Susanto Ketahuan Pernah DM Adik Julia Perez 

Namun unggahan Bibi tersebut baru ditanggapi Dedy Susanto pada 19 Februari silam. Dalam unggahannya, sang psikolog meminta Vanessa Angel untuk mengklarifikasi isi chat yang dikirimkannya.

 Vanessa Angel tantang Dedy Susanto. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

“Bahwa saya itu (sebenarnya) menanyakan rate (tarif) iklan (Insta)Story kamu. Yang diketahui publik kan saya bertanya ‘rate’ (yang lain). Saya menunggu klarifikasinya,” kata Dedy Susanto dalam unggahannya.* 

Baca juga: Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik 

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Kenakan Hijab, Netizen: Semoga Istiqomah

Vanessa Angel (hijab merah) bersama temannya Shara Sultana. (Foto: Istagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini