nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grand Final Indonesian Idol Tak Hadirkan Bintang Tamu dari Luar Negeri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 19 598 2171156 grand-final-indonesian-idol-tak-hadirkan-bintang-tamu-dari-luar-negeri-X2X6rMzzad.jpg Indonesian Idol X (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Babak Grand Final Indonesian Idol akan digelar pada Senin, 24 Februari 2020. Persaingan final ini akan menampilkan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah.

Babak Grand Final Indonesian Idol dipastikan akan ramai dengan deretan bintang tamu. Namun, pihak RCTI menegaskan tak akan menghadirkan bintang tamu dari luar negeri.

Dini Putri, Director of Programming and Acquisition RCTI

"Justru kalau kita bawa artis dari luar itu kita hanya sebatas flavor, bukan sebagai benchmark kita bawa artis dari luar. Sebisa mungkin enggak ya karena Indonesia punya variasi dan genre yang bagus-bagus," kata Dini Putri selaku Director of Programming and Acquisition RCTI.

Baca Juga:

- Ini Hadiah yang Akan Diterima Finalis Indonesian Idol

- Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Hingga saat ini, RCTI sendiri belum mengumumkan siapa yang akan menjadi bintang tamu spesial pada Grand Final Indonesian Idol. Dini Putri hanya memastikan bahwa babak final nanti akan menjadi sebuah pertunjukan musik yang tak terlupakan.

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

"Terus terang memang kita belum mengeluarkan siapa yang akan tampil di tanggal 24 tapi saya bisa pastikan tanggal 24 besok akan menjadi show yang luar biasa," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini