nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wika Salim Hilangkan Trauma Gagal Berumah Tangga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 21:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 33 2168701 wika-salim-hilangkan-trauma-gagal-berumah-tangga-wYRh5Gxzyu.jpg Wika Salim (Foto: Instagram Wika Salim)

JAKARTA - Pedangdut Wika Salim pernah gagal menjalin rumah tangga dengan Candra Permana. Kegagalan itu rupanya cukup membekas dalam ingatannya.

Setelah bertahun-tahun melewati pengalaman itu, Wika Salim mengaku sudah mulai move on. Namun dia tetap berhati-hati agar tidak terjatuh ke lubang yang sama.

Baca Juga:

Dijodohkan dengan Ariel Noah, Ini Jawaban Wika Salim

Digosipkan dengan Wika Salim, Ivan Gunawan: 2020 Enggak Ada Jodoh-Jodohan

Pakai Busana Hitam, Wika Salim Makin Terlihat Cantik & Seksi


"Sekarang udah move on, lebih mikir ke depannya. Mau nikah lagi? Mau. Tapi enggak mau terburu-buru aja. Karena kan udah pernah punya pengalaman gagal. Jadi sekarang lebih hati-hati aja," ujar Wika Salim.

Sejauh ini keluarga sendiri sudah mulai mendapat dorongan dari orangtuanya. Beberapa kali orangtuanya sudah mulai mempertanyakan kapan akan mendapat cucu dari Wika.

"Ya kalau keluarga sih, cuma ngeledek aja. Kayak belum dapet cucu dari Wika, nggak lebih maksain cuma kayak santai aja. Gimana aku aja, yang terbaik buat anaknya," tuturnya.

Demi terhindar dari kegagalan seperti sebelumnya, Wika Salim pun semakin berhati-hati mencari pasangan. Tak ada kriteria khusus, hanya saja ia ingin mencari pasangan hidup yang bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik.

"Ya standar lah, semua orang juga pengin yang baik, yang bertanggung jawab, dan yang bisa membimbing," pungkasnya.

Baca Juga:

Lebih Pilih Jalan Bareng Teman, Istri Ajun Perwira: Pasangan Suka Berbohong

Sahrul Gunawan Gelar Pernikahan Sederhana di Aceh

Pakai Busana Hitam, Wika Salim Makin Terlihat Cantik & Seksi

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pakai Busana Hitam, Wika Salim Makin Terlihat Cantik & Seksi

Gaya sporty Wika Salim dengan sepatu olahraga. (Foto: Instagram @wikasalim)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini