nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Jatuh Cinta dengan Wijin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 11:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167747 gisella-anastasia-ungkap-alasan-jatuh-cinta-dengan-wijin-eZnupODWdV.jpg Gisel dan WIjin (Foto: Youtube A6)

JAKARTA - Pasangan kekasih Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, kini sudah memasuki usia satu tahun berpacaran. Keduanya diketahui dekat lantaran dikenalkan oleh salah seorang teman mereka, dan menjalin hubungan spesial tak lama usai Gisel dan Gading Marten dinyatakan telah resmi bercerai.

Melihat keromantisan hubungan keduanya, Ashanty dan Anang melalui akun Youtube mereka The Hermansyah A6, nampak mencoba untuk berbincang dengan Gisel dan Wijin.

"Oke Wijin kenapa milih Gisel? Kalau cantik sudahlah, memang cantik," tanya Ashanty pada Wijin.

 

Baca Juga: Gisella Anastasia Ungkap Alasan Belum Kenalkan Wijin pada Ayahnya

"Dia orangnya apa adanya," jawab Wijin singkat.

Mendengar jawaban standar tersebut Gisel punya sempat mengatakan bahwa kekasihnya tak pernah bisa memiliki jawaban lain saat ditanya mengapa ia menyukai ibu Gempita tersebut. Akan tetapi, setelah dicecar oleh Ashanty, Wijin akhirnya berani membeberkan kekagumannya pada sosok Gisella Anastasia.

"Coba keluarkan yang tidak kamu ungkapkan di talkshow lain," cecar Ashanty.

"Dia orangnya supel, dia pinter, nggak fake. Dia tuh support banget apa yang saya lakukan. Kalau memang ada yang salah ya salah, dia tegas. Dan dia bisa kasih jalan keluar kalau lagi ada masalah," beber Wijin.

Lain halnya dengan Wijin, Gisel mengatakan bahwa sejak awal bertemu dirinya sudah memiliki kekaguman akan paras dari mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

Akan tetapi, setelah cukup lama kenal dan saling memahami satu sama lain, Gisel mengaku cukup takjub dengan sosok Wijin yang menurutnya bisa menerima masukan dan memperbaiki diri sedikit demi sedikit.

"Kalau awalnya sih terus terang emang karena, yang namanya manusia ya.. Wah tinggi nih, cakep, badannya bagus haha Kalau pertama itu. Tapi terlepas dari itu, dia ini paketnya tuh isinya banyak. Jadi banyak hal yang baik dari dia, banyak juga yang aku masih revisi dikit-dikit. Kayak egonya, gengsinya, cara bereaksisnya," papar Gisel.

 

"Tapi hebatnya kenapa aku sekarang sama dia, karena dia sangat mau dikasih masukan dan belajar. Dan memperbaiki, bukan cuma memperbaiki asal-asal, dia konsisten," lanjutnya.(edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 15

Potret Kece Gisela Cindy

Gisela mengenakan topi berwarna biru dan mantel bulu berwarna merah jambu. (Foto: Instagram @giselacindy12)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini