nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goyang Sinyo Betrand Peto Jadi Viral, Begini Reaksi Ruben Onsu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163836 goyang-sinyo-betrand-peto-jadi-viral-begini-reaksi-ruben-onsu-PtaKoME4fE.jpg Ruben Onsu dan Bertrand Peto (Foto: Instagram @rubenonsu)

JAKARTA - Ruben Onsu mengomentari aksi Goyang Sinyo Betrand Peto yang jadi viral di media sosial. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Ruben mengaku tidak pernah menyinggung hal-hal viral yang dilakukan putranya.

“Kalau saya enggak pernah bilang viral. Kalau saya selalu bilangnya, 'Kak banyak yang suka loh',” ujar presenter 36 tahun.

Ruben dalam lanjutannya mengatakan, dia khawatir apabila popularitas membuat Betrand Peto besar kepala. Hal itulah yang kemudian mendorong ayah tiga anak untuk tidak menyinggung hal-hal viral yang dilakukan Betrand.

 

Baca Juga: Lirik Lagu Jaga Perasaan, Betrand Peto

“Saya belum bisa menyimak takaran dia. Ketika dia menerima itu takutnya dia jadi over confidence dia, berbahaya,” tuturnya.

Termasuk ketika Betrand Peto menceritakan reaksi teman-temannya terhadap Goyang Sinyo, Ruben Onsu tetap berusaha memberikan tanggapan netral. Sekalipun dirinya paham betul bahwa sang anak begitu antusias menyampaikan hal itu.

 

“Jadi ketika teman-teman sekolahnya pada 'Wey Goyang Sinyo dong' terus dia sampai rumah itu ngomong 'Teman-teman kakak pada bilang Goyang Sinyo, berarti pada tahu ya Yah'. Ya banyak yang tahu gitu,” pungkas suami Sarwendah.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini