nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Penyebaran Virus Korona, Gelaran Daejong Film Awards ke-56 Diundur

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 11:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 04 206 2162992 dampak-penyebaran-virus-korona-gelaran-daejong-film-awards-ke-56-diundur-2mQbQxmn7f.jpg Poster Daejong Film Awards ke-56

SEOUL - Jumlah acara yang dibatalkan di dunia hiburan Korea Selatan semakin bertambah. Terbaru, ajang penghargaan Daejong Film Awards mengumumkan perubahan jadwal mereka.

Daejong Film Awards ke-56 awalnya dijadwalkan digelar pada 25 Februari 2020. Namun karena kekhawatirkan akan penyebaran virus korona, ajang ini pun diundur penyelenggaraannya hingga saat yang tak ditentukan.

Daejong Film Awards

Hal ini diumumkan langsung oleh pihak penyelenggara, Selasa (4/2/2020). Demi mengutamakan keselamatan dan kesehatan para undangan, keputusan ini pun diambil.

Baca Juga:

- X1 Reuni di Fanmeeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon

- Mahalini Tersisih dari 5 Besar Indonesian Idol 2020

"Karena semakin meningkatnya kecemasan atas virus korona, kami memutuskan untuk menunda penyelenggaraan acara ini untuk keselamatan para penonton dan artis," kata juru bicara seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, berbagai macam konser hingga showcase comeback pun harus mengalami pembatalan serta penyesuaian karena ketakutan atas virus korona. NCT Dream, Taeyeon hingga WINNER telah membatalkan gelaran konser solo mereka di Singapura.

GFRIEND dan Super Junior dipaksa untuk menyelenggarakan showcase comeback album terbaru mereka tanpa penonton. Padahal, acara showcase umumnya dimeriahkan dengan kehadiran penggemar setia. (LID) 

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini