nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Ditunda, IZ*ONE Umumkan Comeback dengan Album BLOOM*IZ

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 14:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 03 205 2162526 sempat-ditunda-iz-one-umumkan-comeback-dengan-album-bloom-iz-hTPJgVtncs.jpg IZ*ONE (Foto: Twitter/@official_izone)

SEOUL - Sempat membatalkan seluruh jadwal keartisannya, IZ*ONE akan kembali melanjutkan kegiatan sebagai grup. IZ*ONE terkena dampak skandal voting yang terjadi di program Produce 101.

Baca Juga: Minta Maaf, Mnet Janji Segera Umumkan Nasib X1 dan IZ*ONE

IZONE

Mengutip Soompi, Senin (2/3/2020), IZ*ONE akan comeback dengan album studio pertama mereka bertajuk BLOOM*IZ. Album ini akan dirilis 17 Februari 2020 dengan title track Fiesta.

Bersamaan dengan pengumuman comeback ini, agensi juga merilis foto teaser pertama BLOOM*IZ. Sama seperti konsep foto yang telah dirilis pada akhir tahun lalu, dalam foto yang cukup colorful itu member IZ*ONE berpose di antara banyak bunga.

IZONE

Masa produksi BLOOM*IZ sejatinya telah selesai. Pasalnya, album ini sebenarnya sudah dijadwalkan rilis pada 11 November 2019, namun tertunda karena skandal Produce 101.

Walaupun sama-sama jebolan Produce 101, namun IZ*ONE memiliki nasib yang berbeda dengan saudara mereka, X1. Pada 6 Januari 2020, Mnet dan CJ Entertainment mengumumkan pembubaran X1 akibat skandal Produce 101.

Baca Juga: Alasan Dwayne Johnson Absen dari Fast and Furious 9

Dua minggu berselang, pihak Mnet mengumumkan nasib IZ*ONE. Mereka dipastikan akan kembali ke industri hiburan dan melanjutkan aktivitas seperti sebelumnya, termasuk merilis BLOOM*IZ yang sempat tertunda.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini