nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Film The Transporter Refueled, Terjebak Misi Berbahaya Demi sang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 12:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 30 206 2160576 sinopsis-film-the-transporter-refueled-terjebak-misi-berbahaya-demi-sang-ayah-oH33nKWh3L.jpg Transporter Refueled (Foto: Reddit)

JAKARTA - The Transporter Refueled belakangan kembali menjadi trending di Tanah Air. Film ini menceritakan tentang perjalanan mantan tentara bayaran.

Frank Martin (Ed Skrein) merupakan seorang mantan tentara bayaran di selatan Perancis. Perjalanan Frank diawali ketika ia harus menjalani pekerjaan sebagai pengirim paket rahasia.

 

Baca Juga: Sinopsis Film Parker si Pencuri Berbaik Hati

Di balik rencana itu, ada Anna (Load Chabanol), sosok antagonis yang mempekerjakan Frank untuk merampok. Frank sebenarnya mengetahui bahwa apa yang dilakoninya itu sangat berbahaya.

Namun ia terpaksa melakukannya karena tak ada jalan lain. Anna bersama anak buahnya telah menyandera ayah Frank (Ray Steveson). Ia harus melakukannya demi menjaga keselamatan sang ayah.

Setelah bergabung dengan mafia Rusia, Frank menjalankan misinya dengan memanfaatkan keterampilan tentara untuk menghindari ancaman. Ia terus berusaha melarikan diri dan menyelamatkan sang ayah.

Baca Juga: Sempurna, Jason Statham Tuntaskan Bottle Cap Challenge Tanpa Cela

Film ini merupakan seri keempat dalam franchise Transporter yang menampilkan pemeran baru, yaitu Ed Skrein. Aktor 36 tahun itu menggantikan posisi Jason Statham sebagai Frank Martin dalam seri sebelumnya.

The Transporter Refueled

Rilis: 4 September 2015

Genre: Action, Adventure, Thriller

Durasi: 96 menit

Sutradara: Camiller Delamarre

Penulis: Adam Cooper, Bill Collage, Luc Besson

Pemeran: Ed Skrein, Ray Stevenson, Loan Chabanol, Gabriella Wright, Tatiana Pajkovic, Wenxia Yu, Radivoje Bukvic, Noemie Lenoir, Yuri Kolokolnikov, Lenn Kudrjawizki, Samir Guesmi

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini