Bahagianya Naura Filmnya Hadir dalam Bentuk DVD

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 206 2159131 bahagianya-naura-filmnya-hadir-dalam-bentuk-dvd-QzTS10KRpz.jpg Naura (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain menjadi penyanyi, Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura juga terjun di dunia akting. Terbaru, putri Nola B3 ini menjalani syuting untuk film berjudul Doremi & You. Dalam film ini, Naura beradu akting dengan Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Usai tayang di bioskop, film Doremi & You hadir dalam bentuk DVD. Naura sebagai sang aktris utama mengaku senang lantaran karyanya bisa banyak dinikmati orang.

Baca Juga:

Gelar Konser Dongeng Terakhir, Naura Rehat Bermusik?

Demi Konser Dongeng 4, Naura Diving dengan Hiu

Naura


"Pas tahu film kita ini mau dijual, ya sudah pasti senang, karena banyak yang belum nonton filmnya. Saya yakin dengan hadirnya dalam bentuk DVD akan membuat orang semakin mudah menyaksikan film kami,” jelas Naura saat jumpa pers di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Akting Naura dalam film Doremi & You memang tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab, berkat aktingnya, Naura berhasil masuk dalam nominasi Aktor Cilik Terbaik, bertarung dengan, Muzakki Ramdhan - Gundala, Raditya Evandra - Kucumbu Tubuh Indahku, Fatih Unru - Orang Kaya Baru dan Moira Tabina Zayn - Susi Susanti: Love All.

Bahkan Naura juga berhasil masuk dalam nominasi Lagu Tema Terpilih bersaing dengan Bebas (Bebas) - Iwa K, Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla - cipt. Iwa K, R. Yudis Dwikorana, Toriawan Sudarsono, Habibie & Ainun 3 (Kamu dan Kenangan) - Maudy Ayunda - cipt. Melly Goeslaw & Anto Hoed, Hit & Run (Bukan Taman Safari) - Tatjana Saphira - cipt. Tjahjadi Djajanata - Ishak, Imperfect (Pelukku Untuk Pelikmu) - Fiersa Besari - cipt. Fiersa Besari, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Secukupnya) - Hindia - cipt. Baskara Putra, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Untuk Hati Yang Terluka) - Isyana Sarasvati - cipt. Isyana Sarasvati dan Twivortiare (Kembali ke Awal) - Glenn Fredly - cipt. Glenn Fredly.

Baca Juga:

Istri Kedua Ungkap Agama Terakhir Johny Indo

Saaih Halilintar Akui Comot Foto Kecelakaan Kobe Bryant dari TMZ

Naura


Dengan pencapaian ini Naura berharap bisa mengembangkan bakat dalam dunia akting menjadi aktris berkualitas. "Aku baru dua kali main film. Tapi pas main film ini aku seneng banget sama perannya. Kami ingin mendekatkan diri dengan penggemar,” jelas Naura.

Doremi & You adalah film anak besutan sutradara B.W. Purba Negara. Film ini bercerita tentang perjuangan empat sahabat, Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus (Toran), berusaha mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikuti kompetisi menyanyi Doremi & You.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Viral di Media Sosial, Amanda Penjual Tahu Cantik Ternyata Sudah Menikah

Amanda Nurani Nataprawira si penjual tahu cantik yang viral di media sosial ternyata sudah memiliki suami.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini