Share

Heboh Virus Korona, Lee Jeong Hoon Was-Was Pergi ke Jepang

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 33 2156576 heboh-virus-korona-lee-jeong-hoon-was-was-pergi-ke-jepang-VKvk70hX5j.jpg Lee Jeong Hon (Foto: Instagram @leejeonghon)

JAKARTA - Virus Korona kini telah menyebar di kawasan Asia. Setelah China dan Korea Selatan, beredar kabar virus itu juga telah masuk ke Jepang. Lee Jeong Hoon yang pada bulan depan hendak ke Negara Sakura tersebut, merasa was-was.

“Baca berita, virusnya sampai ke Jepang dan masalahnya bulan Februari saya, istri dan anak harus kesana. Jadi khawatir dan takut banget,” kata Lee Jeong Hoon dalam pesan yang diterima Okezone, Rabu (22/1/2020).

 

Baca Juga: Klarifikasi Lee Jeong Hoon usai Diprotes Penggemar BLACKPINK

Rasa khawatirnya makin bertambah, karena Lee Jeong Hoon dan Moa memiliki anak yang masih bayi. Usia tersebut, rentan tertular penyakit karena sistem imun tubuhnya tak sekuat orang yang sudah dewasa.

“Khawatir pasti, untuk itu kami juga mau konsultasikan ke dokter sebaiknya gimana. Mungkin juga ada vaksin yang bisa mencegah penyakit itu,” terang Lee.

Perihal apakah Lee Jeong Hoon akan membatalkan penerbangannya ke Jepang, presenter 33 tahun ini masih mempertimbangkan. Sebab keberangkatannya ke Negeri Sakura ini bukan hanya sekadar liburan, tapi berkaitan dengan pekerjaan.

 

Baca Juga: Masa Lalu Susah, Lee Jeong Hoon Ternyata Pernah Tinggal di Gudang

“Sedang memantau juga apakah sudah aman di sana atau tidak. Soalnya tiket sudah terlanjur beli,” ujar mantan boyband Hitz ini.

Virus Korona itu juga membuat Lee Jeong Hoon khawatir, sebab sudah ada korban di kawasan Korea Selatan. Ia pun intensif berkomunikasi dengan keluarganya di sana guna mengetahui kondisi mereka.

“Keluarga masih aman. Tapi harus tetap hati-hati dan waspada selalu. Karena pemerintah juga sudah memberikan peringatan untuk warganya,” pungkas Lee. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini