nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Satria Dewa Gatotkaca dalam Film

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 13:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 206 2156607 tampilan-satria-dewa-gatotkaca-dalam-film-gzJfkJe3rJ.jpg Satria Dewa Gatotkaca (Foto: Ist)

JAKARTA - Setelah merilis teaser trailer film Satria Dewa Gatotkaca, kini Satria Dewa Studio (SDS) sebagai pemegang intellectual property rights (IPR) akan menyelenggarakan acara bertajuk Gatotkaca Take Off pada 23-26 Januari 2020 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

SDS akan menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan keseluruhan film Satria Gatotkaca. Yaitu dengan merilis beragam tampilan dari karakter jagat Satria Dewa Gatotkaca.

Baca Juga:

Angkat Budaya, Gatotkaca Siap Ramaikan Film Indonesia

Lewat Pernikahan, Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Kembali ke Agama Semula

Satria Gatotkaca


"Event ini dibuat untuk memperkenalkan jagat raya Satria Dewa Gatotkaca dan ekosistemnya pertama kalinya kepada publik,” ujar Rene Ishak selaku Produser film Satria Dewa Gatotkaca sekaligus pemilik Satria Dewa Studio dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

Menurut Rene, film Satria Dewa Gatotkaca adalah film yang ditujukan untuk keluarga. Karena itulah, merchandise yang akan dipamerkan di Gatotkaca Take Off bisa dinikmati berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa.

Merchandise yang akan dihadirkan juga spesial dan dibuat secara terbatas. Salah satunya adalah figurine metal Gatotkaca yang hanya dibuat 100 buah oleh Royal Selangor.

"Selain merchandise, mulai dari motion comic, game e-sport, website, kostum bisa dilihat oleh para penggemar di acara ini, dan seluruh desain dan konsepnya adalah hasil karya dari hati oleh pekarya asli Indonesia ,” lanjut Rene.

Baca Juga:

Pemotretan dengan Richard Kyle, Fisik Jessica Iskandar Tuai Kritik Netizen

Unggah Foto di Instagram, Sarita Abdul Mukti: Bismillah Suami Baru

Satria Gatotkaca

SDS pun sudah menyiapkan kejutan di akhir acara, tepatnya pada 26 Januari 2020. SDS akan mengumumkan sutradara dan cast yang akan terlibat di Satria Dewa Gatotkaca. Para pendukung film ini tentu dipilih karena dianggap memiliki visi dan misi yang sama dengan Satria Dewa Gatotkaca.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksinya Angel Karamoy Berbalut Dress

Angel Karamoy tampil dengan dress berwarna cerah. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini