nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Anak, Baim Wong Hanya Kuat Begadang di Minggu Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 12 33 2152043 punya-anak-baim-wong-hanya-kuat-begadang-di-minggu-pertama-LrYoues3oB.jpg Baim Wong (Foto: Okezone)

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai orang tua memberikan yang terbaik untuk putranya, Kiano Tiger Wong. Keduanya diketahui harus memberikan kasih sayang, dan juga secara berganti-gantian menjaga bocah yang baru saja lahir pada 27 Desember 2019.

Sebagai orang tua, Paula mengaku bahwa suaminya juga memiliki peran cukup besar untuk mengasuh putranya saat malam hari. Sayangnya, hal tersebut hanya dilakukan Baim selama satu minggu pertama.

Baca Juga:

Baim Wong dan Paula Verhoeven Akhirnya Tetapkan Nama Anak

Jenguk Tiger Wong, Chacha Frederica Dibuat Takut oleh Baim Wong

Baim Wong

"Padahal dia idenya, awal-awal kita urus sendiri. Tapi seminggu doang bertahannya, sekarang udah gak bertahan," ungkap Paula saat ditemui di kawasan Ulujami, Jakarta Selatan.

Soal Kiano, Baim mengungkap bahwa putra kebanggaannya tersebut tetaplah merupakan bayi pada umumnya yang sering kali rewel. Namun, Kiano hanya sering rewel di jam-jam tertentu, terutama saat dini hari, mendekati pukul 03.00 WIB.

"Sebenarnya sih rewel-rewel juga sih ya kalau pagi," jelas Baim.

"Tengah malem, menjelang subuh lah. Jam 3 jam dia bangun," timpal Paula.

Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini menambahkan bahwa Kiano kerap rewel lantaran belum busa membedakan mana siang dan malam. Namun, Paula mengatakan bahwa kini dirinya mulai membiasakan sang putra untuk tak tertidur di siang hari.

Baca Juga:

Pihak Rumah Sakit Angkat Bicara soal Kematian Mantan Istri Sule

Rizky Febian Dilaporkan Balik Suami Lina, Sule Siap Pasang Badan

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih


"Jadi salahnya dia itu kalau siang tidur, kalau malam itu dia mau melek," kata Baim.

"Tapi udah mulai di latih juga, siang itu dibangunin, jam 9 malem itu ditidurin. Tapi tetap aja beberapa hari ini tetap diatas jam 2 itu selalu kebangun dia sampe subuh," tutup Paula.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih

Baim berfoto bersama sang istri dan kelluarga (Foto: Instagram @baimwong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini