Resolusi Edric Tjandra di 2020, Ingin Perankan Tokoh Antagonis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 33 2149010 resolusi-edric-tjandra-di-2020-ingin-perankan-tokoh-antagonis-6uUaHbQXXL.jpg Edric Tjandra dan Venny (Foto: Instagram Edric Tjandra)

JAKARTA - Edric Tjandra tampaknya rindu untuk kembali berakting di layar lebar. Bertepatan dengan tahun baru 2020 ini, pria 34 tahun itu menyatakan keinginannya untuk bermain film lagi.

"Resolusi 2020 yang pastinya saya pengin coba main film lagi, karena udah masuk dua tahun enggak main film." kata Edric saat dihubungi oleh Okezone.

Baca Juga:

Cukup 4 Istri, Opie Kumis Ogah Menikah Lagi

Resmi Jadi Ayah, Edric Tjandra Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Edric Tjandra dan istri

Namun kali ini, Edric ingin mendapat peran yang menantang seperti antagonis. Peran yang tak pernah ia dapatkan lantaran wajahnya dinilai cocok untuk peran komedi.

"Saya cari yang beda dari peran saya biasanya aja. Saya pengin sesuatu yang pengin menantang. Jadi orang jahat sih sebenarnya, tapi ya soalnya muka saya kan komedi," jelasnya.

Edric tampaknya benar-benar ingin keluar dari zona nyamannya selama ini. Ia berharap dapat mengeksplor kemampuannya di bidang seni peran dengan menjajal peran di luar karakternya.

Baca Juga:

6 Mobil Hancur Pascabanjir, Istri Parto Patrio: Habis Semuanya

Rumah Kebanjiran, Rano Karno Ungsikan Aminah Cendrakasih ke Hotel

Edric Tjandra dan istri

Di luar dunia karier, Edric juga memiliki resolusi lain yang sederhana di tahun 2020 ini. Ia ingin terus menjaga keutuhan keluarga kecilnya. Apalagi tahun 2019 lalu, Edric dan sang istri, Venny Chandra baru saja dikaruniai seorang putri cantik bernama Abigail Tjandra.

"Saya ingin bisa menjaga keluarga saya dan semuanya bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini