nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rachel Vennya Klaim Jadi Korban Kekerasan, Mantan Asisten Buka Suara

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 18:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 22 33 2144915 rachel-vennya-klaim-jadi-korban-kekerasan-mantan-asisten-buka-suara-g0uRNFFwQ0.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya membeberkan kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya belum lama ini. Perempuan berhijab itu mengaku, ditampar oleh mantan asistennya yang berinisial ‘A’.

Dalam unggahannya itu Rachel menjelaskan, aksi penamparan tersebut dilakukan mantan asistennya  di muka umum. Padahal, menurut dia, maksudnya menemui sang asisten hanya untuk berbicara baik-baik.

 Rachel Vennya berseteru dengan mantan asistennya. (Foto: Instagram/@nenk_update)

“Karena gue datang tiba-tiba, dia nabok gue. Padahal pas ketemu semalam, dia (masih) pakai tas dan sepatu dari gue,” kata Rachel yang dibagikannya lewat InstaStory dan diunggah ulang akun gosip @nenk_update, pada 21 Desember 2019.

Tak hanya itu, sang selebgram juga menyebut mantan asistennya tersebut kerap memutarbalikkan fakta. “Di Instagram, dia playing victim. Selama ini gue diam karena enggak mau dibilang drama,” kata ibu dua anak tersebut.

Baca juga: Sempat Ditutupi, Rachel Vennya Unggah Wajah sang Putri 

Sang asisten, menurut Rachel, menyebar fitnah tentang dirinya. Salah satunya, dia dituduh tak menginginkan asistennya terlihat cantik. Padahal, Rachel mengklaim, telah memberikan banyak hal untuk asistennya, mulai dari operasi hingga sulam alis.

 Rachel Vennya berseteru dengan mantan asistennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Ternyata, curhatan Rachel Vennya tersebut sampai ke telinga sang asisten yang disebut-sebut bernama Aziza. Lewat InstaStory, dia dengan tegas memberikan peringatan untuk Rachel Vennya yang menjadi seterunya.

 

“Hati-hati dalam berucap dan bertindak. Jangan sampai satu Indonesia menghujat dirimu. Elu yang mengeroyok gue semalam. Gue akan stand-up untuk kebenaran,” ujar Aziza dalam unggahannya tersebut.*

Baca juga: Saling Koreksi Kesalahan, Ritual Natal Keluarga Andmesh Kamaleng

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Cantiknya Rachel Vennya Saat Berbusana Muslim

Glamornya busana muslim yang dikenakan Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini