Anak Derita Tumor Otak, Marcella Zalianty Segera Konsultasi ke Australia

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 Desember 2019 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 09 33 2139944 anak-derita-tumor-otak-marcella-zalianty-segera-konsultasi-ke-australia-PQsDSfn7uv.jpg Marcella Zalianty (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Marcella Zalianty terus mengupayakan kesembuhan sang buah hati dari penyakit tumor otak yang diderita. Bahkan, Desember 2019 ini, Marcella berencana pergi ke Australia untuk konsultasi dengan seorang dokter.

"Aku rencana pergi insya Allah tgl 14 ke Australia. Saya kebetulan harus ke dokter di sana untuk anak juga, ada ketemu visit lah," kata Marcella Zalianty saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

Baca Juga:

Marcella Zalianty Sayangkan Ricuhnya Demo Mahasiswa di Gedung DPR

Marcella Zalianti Himbau Masyarakat Kembali Bersatu Setelah Pencoblosan

Penuh Ekspresi, Marcella Zalianty  Bacakan Puisi Karya Radhar Panca Dahana


Menurut istri pembalap Ananda Mikola ini, dia baru akan berkonsultasi kepada dokter setempat. Mengingat, Magali juga belum pernah mengunjungi rumah sakit di Australia sehingga belum dilakukan penanganan apapun.

Sementara itu, mengenai kondisi Magali sendiri, Marcella tak berbicara banyak. Sembari meminta doa, kakak kandung Olivia Zalianty inihanya mengatakan perkembangan buah hati keduanya baik.

"Alhamdulillah baik, doain aja biar semakin baik terus," imbuh Marcella.

Tak hanya untuk keperluan medis sang putra, Marcella menyebut jika kepergiannya ke Australia bersama keluarga juga dalam rangka menikmati liburan. Dia dan keluarga akan menghabiskan waktu di Australia dan Bali dalam waktu kurang lebih 3 pekan.

"Kita pergi lama, sampai 5 Januari 2020 baru kembali," tutup Marcella Zalianty.

Baca Juga:

Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Hot Gosip: Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah hingga Iis Dahlia soal Kasus Garuda

Marcella Zalianty Juri IMA Awards

(aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini