nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Tak Punya Ayah, Putra Nikita Mirzani Beri Ungkapan Mengejutkan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 08:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 05 33 2138159 ngaku-tak-punya-ayah-putra-nikita-mirzani-beri-ungkapan-mengejutkan-wMAxUbAeKB.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram@nikitamirzani)

JAKARTA - Putra kedua Nikita Mirzani, Azka Raqilla Ukra, tampaknya tak mengenal sosok ayah kandungnya, Sajad Ukra. Pasalnya, Azka menyebut jika dirinya tak memiliki ayah.

Hal ini diketahui dari sebuah unggahan video singkat di akun Instagram Nikita Mirzani, Rabu (4/12/2019). Dalam video tersebut, tampak Azka dan putra dari Fitri Salhuteru, Renzo, tengah belajar mengaji.

Guru yang mengajari mereka pun bertanya mengenai rasa sayang terhadap kedua orangtua mereka. Namun, saat guru wanita itu menanyakan apakah putra Nikita Mirzani menyayangi ayahnya, Azka pun memberikan jawaban yang mengejutkan.

 Nikita Mirzani

Baca Juga: Sebut Uya Kuya Raja Settingan, Nikita Mirzani: Dia Menusuk dari Belakang

"Aku enggak punya daddy (ayah)," jawab Azka dengan polosnya.

Lalu, guru ngaji pun menyebut jika ayah Renzo atau suami dari Fitri Salhuteru juga merupakan ayah dari Azka. Tampaknya hal tersebut dilontarkan sang guru untuk menghibur Azka.

"Daddynya Renzo kan daddynya Azka juga, kan together (barengan)," kata wanita berhijab itu.

Namun, Azka kembali melontarkan kalimat yang mengejutkan. Bocah 5 tahun itu pun mempercayai jika saat ini ayahnya sedang ada di bulan.

"Bukan (ayah yang sama dengan Renzo), daddy aku kan bukan di sini, tapi di bulan," jawab Azka Polos.

Baca Juga: Dapat Tagihan Listrik Rp26 Juta, Nikita Mirzani Syok

 Nikita Mirzani

Tampaknya jawaban tersebut memang yang diajarkan Nikita Mirzani pada putra keduanya. Ini diketahui dari keterangan unggahan yang dituliskan oleh wanita 33 tahun ini.

"Seperti yang ibu Fitri dan ami (Nikita Mirzani) selalu bilang, suatu hari daddy Azka akan bercerita tentang keadaan di bulan. Sekarang Azka harus jadi anak Sholeh," tulis Nikita Mirzani mengawali tulisannya.

Selain menuliskan untuk sang putra, Nikita Mirzani juga berpesan kepada Renzo untuk selalu menjadi teman baik Azka.

"Renzo juga harus jadi best friend forever sholeh nya Azka🤲🏻😘 ," lanjutnya.

Baca Juga: Iwan Fals Komentari Aksi Reuni 212, Netizen Ramai

Meskipun membesarkan anak seorang diri, namun Nikita Mirzani akan berupaya menjadi ibu yang baik untun anak-anaknya. Artis penuh kontroversi ini pun seakan tak peduli pada cibiran orang-orang di luar sana.

"Apapun penilaian orang ami ga perduli. Semoga Azka dan anak ami yang lain menjadi anak soleh & soleha yang bisa mendoakan ami kelak 🙏❤️," tutupnya. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini