nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Clubbing Bareng, Nikita Mirzani Makin Dekat dengan Jorge Lorenzo

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 28 33 2135502 clubbing-bareng-nikita-mirzani-makin-dekat-dengan-jorge-lorenzo-kzOW7JzYvl.jpg Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo (Foto: IG Nikita Mirzani)

JAKARTA Nikita Mirzani menjadi sosok beruntung bisa menghabiskan waktu bersama pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Pertemuan itu terjadi saat keduanya tengah berlibur di Bali.

Nikita Mirzani berusaha tampil menarik di depan Jorge Lorenzo. Ia memilih tanktop berwarna mint, dan sekilas tanpa mengenakan bra yang menutup bagian puting. Melengkapi penampilannya, Niki –begitu ia akrab disapa- berharap sang pembalap bisa terpesona melihatnya.

Baca Juga:

Viral, Nikita Mirzani Pernah Akui Tak Bangga Jadi Warga Indonesia

Diserang Netizen Gara-Gara Agnez Mo, Nikita Mirzani Meradang

Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo

“Berharap dia jatuh cinta sama gue, supaya bisa pergi dari sini,” ucap Nikita Mirzani dalam vlog Billy Syahputra, 27 November kemarin.

Harapan Nikita Mirzani tampaknya terkabul. Sebab, saat ia bertemu dengan Lorenzo, pria 32 tahun itu seakan tak ingin jauh dari Niki. Tangan Lorenzo melingkar di bagian pinggang ibu tiga anak ini saat mereka foto bersama.

Bukan hanya sebuah rangkulan, kecupan dari Lorenzo bahkan mendarat di pipi Nikita Mirzani. Usai mendapat ciuman tersebut, aktris Nenek Gayung itu langsung memeluk pria asal Spanyol tersebut.

“Mam, kayaknya Lorenzo suka sama elu deh,” ucap Billy. Celoteh adik almarhum Olga Syahputra itu hanya ditanggapi tertawa oleh Nikita Mirzani. Ia tampak malu dan salah tingkah saat berdampingan dengan Lorenzo.

Baca Juga:

Hot Gosip: Anji Bongkar DM Agnez Mo hingga Penampilan Seksi Sassha Carissa

Kekasih Seumur Eva Celia, Deddy Corbuzier: Gue Paedofil

Nikita Mirzani


Namun ternyata kecupan dari Jorge Lorenzo itu dibalas Nikita Mirzani. Mantan kekasih Samuel Rizal itu sempat mengunggah ciuman di pipi Lorenzo dalam Instagram miliknya. Setidaknya ada dua pose Niki mencium Lorenzo.

Pertama, saat tangan Nikita Mirzani melingkar di pinggang Lorenzo. Sementara foto lain, aktris Comic 8 itu memegang pipi sang pembalap.

Keduanya yang sudah saling follow di Instagram berjanji mengunjungi sebuah tempat hiburan. “Kayaknya dia suka deh sama aku, nanti malam dia ajakin aku clubbing,” ucap Niki kepada teman-temannya.

Bahkan di vlog Billy pula terucap niat Lorenzo mengundang Nikita Mirzani bermain ke villanya yang berada di Bali.

“Dia (Lorenzo) kan baru datang, terus kepanasan. Ngajakin berenang, ya pakai bikini lah. Masa mau pakai karung sih,” kata mantan istri Dipo Latief tersebut.

Baca Juga:

Rahmawati Kekeyi Klaim Pernah 11 Kali Pacaran, Ibu: Bohong

Kicauan Titi Radjo Dituding Sindir Agnez Mo, Netizen: Beraninya di Belakang

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini