nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Anji Bongkar DM Agnez Mo hingga Penampilan Seksi Sassha Carissa

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 10:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 28 33 2135395 hot-gosip-anji-bongkar-dm-agnez-mo-hingga-penampilan-seksi-sassha-carissa-iDFmn9jqQP.jpeg Anji (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA – Musisi Anji turut terlibat dalam permasalahan Agnez Mo soal pengakuannya yang tak berdarah Indonesia. Melalui Instagram, pelantun Dia itu sempat berkirim pesan mengenai maksud Agnez sebenarnya.

Agnez Mo menjelaskan, banyak orang yang salah memahami pernyataannya di acara Build Series pada 22 November. Menurut pelantun Coke Bottle ini, meski ia menjadi sosok minoritas di Negara, namun bukan berarti Agnez Mo merasa dikucilkan.

Baca Juga:

Beri Klarifikasi, Agnez Mo Singgung soal Pihak yang Ingin Pansos

Anji Bongkar DM dari Agnez Mo Usai Ngaku Tak Berdarah Indonesia

Agnez Mo

Sebab, ada prinsip Bhinneka Tunggal Ika sebagai pemersatu atas perbedaan tersebut. “Aku akan selalu jujur dan bersaksi pada dunia, bagaimana minoritas seperti aku bisa diberikan kesempatan untuk mewujudkan mimpi,” kata Agnez seperti dalam unggahan Instagram Anji, 27 November lalu.

Agnez menambahkan, “Kalau aku enggak bangga jadi orang Indonesia, ngapain aku membawa budaya Indonesia? Sedih aja.”

Selain komentar Anji, Hot Gosip pada Kamis (28/11/2019) juga diramaikan tanggapan Nikita Mirzani. Menurut bintang Nenek Gayung itu, tak sepatutnya Agnez Mo melontarkan pernyataan tersebut.

Apalagi hal itu diucapkannya di luar negeri, di mana banyak orang bisa salah mengartikan.

Baca Juga:

Sassha Carissa Pakai Seragam Sekolah Seksi, Mau Satu Kelas?

Beri Klarifikasi, Agnez Mo Singgung soal Pihak yang Ingin Pansos

Nikita Mirzani

“Kenapa harus Agnez Mo harus bilang 'gue itu enggak ada darah Indonesia'. Bilang aja, gue ini warga negara Indonesia. Mereka berpikir, seolah-olah Agnez Cuma numpang brojol di Indonesia” tegas Nikita Mirzani.

Menyusul Hot Gosip lainnya, hadir pula model Sassha Carissa yang memancing perhatian warganet lewat balutan busana seksi di Instagram. Sassha memanfaatkan momen hari guru untuk tampil layaknya seorang siswa.

Model 24 tahun itu mengenakan busana hitam dengan belahan dada rendah dan rok mini sebatas paha. Bukan hanya Sassha, rekannya, Enggar Gartik juga mengenakan busana serupa. Sementara Zoya Amirin berdiri di tengah bertindak sebagai guru.

Baca Juga:

Kekasih Seumur Eva Celia, Deddy Corbuzier: Gue Paedofil

Pose Seksi Vanessa Angel di Pantai, Netizen Salah Fokus ke Dada

Sassha Carissa

“Like kalau kamu sayang gurumu, komentar kalau pengin satu kelas bersama kami. Tapi di kelas apa ya?” tanya Sassha.

Pertanyaan itu langsung mendapat banyak respons dari warganet. Ada yang rela menjadi murid abadi jika memiliki guru dan teman sekelas seperti itu, hingga menggoda penampilan seksi Sassha.

“Betah di kelas ini, duh jadi pengin sekolah lagi kalau temennya kamu,” tulis netizen. (aln)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini