nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Alami Perundungan, Nina Zatulini Pilih Vakum Berakting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 18:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132338 takut-alami-perundungan-nina-zatulini-pilih-vakum-berakting-TEAruDElZQ.jpg Nina Zatulini (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Nina Zatulini saat ini tengah disibukkan dengan aktifitasnya mengurus kedua buah hatinya. Hal tersebut, membuat wanita 27 tahun ini memilih untuk vakum sementara di dunia sinetron.

Bukan hanya soal anak, Nina Zatulini merasa belum mau untuk kembali berakting dilayar kaca. Ia juga mengungkap bahwa dirinya kurang percaya diri, lantaran takut mengalami body shamming.

Baca Juga: Nina Zatulini Gemetaran Dengar Pesawat yang Dinaiki Suami dalam Keadaan Rusak

 Nina Zatulini

"Kalau untuk balik lagi ke sinetron belum, karena faktor aku nya merasa belum pede juga," ungkap Nina Zatulini, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

"Daripada nanti di body shaming, mending nanti deh nunggu ngurusin badan dulu, olahraga dulu yang benar, maksudnya kayak ngatur makan, diet sehat, baru deh kepikiran untuk balik," sambungnya.

Baca Juga: Suami Nina Zatulini Bagikan Pengalaman Tumpangi Pesawat yang Rusak

 Nina Zatulini

Istri dari Chandra Tauphan Ansar ini mengungkap bahwa usai melahirkan anak keduanya pada 27 Januari 2019 lalu, ia memang mengaku sulit membuat bobot tubuhnya kembali seperti semula. Bahkan ia merasakan, bahwa kini berat badannya tak sekecil dahulu.

"Dengan badanku yang dulu ya ngerasa gede sih, cuma orang bilang, 'Nggak kok, nggak segitunya', cuma kan kita yang ngerasain dulunya gimana," jelasnya.

"Bedanya bisa 10kg lebih, dari sekarang anak kedua susah ngecilinnya, aku bilang sama suami," lanjutnya.

Baca Juga:  Sindir Artis Pamer Saldo ATM, Tamara Bleszynski: Sangat Memalukan

Meski mengaku tak percaya diri dengan badannya yang memiliki angka timbangan cukup besar, bintang film Aku, Kau, dan KUA ini mengatakan bahwa suaminya tidak mempermasalahkan hal itu. Justru, suaminya merasa bahagia lantaran kini memiliki partner makan dan menggemuk bersama.

 

"Suami sih santai dan dia jadi ada teman menggendut karena ada teman makan. Kalau bentuknya sudah enggak bagus ya sudah, nah ini bisa ditolerin sama suami jadi ya sudahlah," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Pesona Cantiknya Nina Zatulini saat Berhijab

Ekspresi senyum Nina Zatulini saat berfoto mengenakan hijab dengan motif yang simpel. (Foto: Instagram ninazatulini22)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini