nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Betrand Peto Minum ASI hingga Nikita Mirzani Hubungan Intim dengan Bule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 11:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132116 hot-gosip-betrand-peto-minum-asi-hingga-nikita-mirzani-hubungan-intim-dengan-bule-7DJDKNAXwW.jpg Betrand Peto dan Sarwendah (Foto: Instagram @sarwendah29)

JAKARTA - Istri Ruben Onsu, Sarwendah membenarkan kabar bahwa dirinya memberikan air susu ibu (ASI) kepada anak angkatnya, Betrand Peto. Saat ini Sarwendah memang tengah menyusui putri keduanya, Thania Putri Onsu.

Menurut Sarwendah, Betrand Peto sendiri yang meminta ASI. Selama ini Betrand ternyata belum pernah merasakan ASI sehingga berkeluh ketika dia sedang menyusui Thania.

"Jadi pas saat aku nyusuin dia selalu bilang, 'Thania happy ya karena ada bundanya yang nyusuin dia gitu. Kakak dulu waktu kecil dikasinya teh sama Oma.' Terus aku bilang, 'Kakak, kalau mau, Bunda ada ASI-nya bunda, Kakak kalau mau minum boleh.' Sejak saat itu dia nyusu," kata Sarwendah saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin 18 November 2019.

Baca juga: Ruben Onsu: Ada Lemari Es Khusus ASI untuk Betrand Peto

Sarwendah dan Betrand Peto

Karena saat ini Betrand minum susu ASI, Sarwendah juga menyiapkan stok ASI di satu lemari pendingin khusus. Beberapa netizen mengkhawatirkan reaksi di tubuh Betrand karena baru minum ASI ketika remaja, tapi Sarwendah tak mempermasalahkan kekhawatiran itu.

'Normal sih, gimana pun air susu ibu kan lebih bagus daripada yang lain," ujar ibu angkat Betrand Peto itu.

Beralih ke berita selanjutnya, kabar duka datang dari aktor Cecep Reza yang meninggal dunia saat tengah tidur di kediamannya di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa 19 November 2019. Aira, putri Cecep lah yang pertama kali menemukan sang ayah tak sadarkan diri.

Ia langsung memanggil Reta, istri aktor 31 tahun itu. Reta langsung menghubungi Rumah Sakit Abdi Waluyo. Dokter memeriksa keadaan Cecep sekira pukul 14.30 WIB, namun ia sudah tak bernyawa kala itu.

Baca juga: Adik Cecep Reza Punya Perasaan Aneh Jelang Kepergian sang Kakak

Cecep Reza

Berdasarkan keterangan mertua Cecep, Tuti Herawati, Cecep memiliki riwayat penyakit jantung. Ia sempat menjalani operasi pasang ring seminggu yang lalu.

Kelebihan berat badan hingga pola makan yang kerap mengonsumsi fast food diduga menjadi pemicu sakitnya bertambah parah. "Dia sebenarnya sudah berusaha diet, bilang sama aku katanya ingin kurus. Trus jantungnya juga ada keturunan dari keluarga," imbuh Tuti.

Kabar selanjutnya datang dari Nikita Mirzani yang membuat pengakuan mengejutkan soal terakhir kali berhubungan intim dengan pria. Hal itu terungkap lewat pertanyaan Billy Syahputra.

"Kapan terakhir making love?," tanya asik Olga Syahputra dalam tayangan di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa 19 November 2019.

Menjawab pertanyaan Billy, Nikira Mirzani tertawa dan menutup wajah dengan tangan. Ia tampak ragu dan terlihat mengingat kembali momen itu.

Nikita Mirzani

Bintang Comic 8 tersebut kemudian menanyakan kepada seorang perempuan kapan tepatnya dia mengunjungi Pulau Dewata. "Ke Bali itu tanggal berapa? 4 ya? Tanggal 3," ucap Nikita.

"Waduh, baru kemarin dong? Sama yang bule?," tanya Billy penasaran.

"Iya," jawab Nikita Mirzani singkat.

Namun baik Nikita Mirzani maupun Billy Syahputra sama-sama tidak menyebut siapa pria bule yang dimaksud telah melakukan hubungan intim dengan ibu tiga anak tersebut. (sus)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini