nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Nikita Mirzani Pamer Harta hingga Cinta Tanpa Restu Arie Keriting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 19 33 2131652 hot-gosip-nikita-mirzani-pamer-harta-hingga-cinta-arie-keriting-pada-indah-permatasari-8AuMTOLzQJ.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali memamerkan kekayaan yang dimiliki. Bukan lagi saldo ATM, melainkan barang-barang mewah di rumahnya yang mencapai Rp30 miliar.

Melalui channel YouTube Billy Syahputra, Nikita Mirzani menunjukkan barang-barang mahal di kamar megahnya. Dimulai sebuah robot yang membersihkan rumahnya. Nikita juga memamerkan koleksi tas mewah dengan berbagai macam merek. Seperti Chanel, Hermes hingga Louis Vuitton.

"Yang paling mahal itu Rp700 juta, gue beli dari Fitri. Harga barunya itu sekitar Rp800 juta," ujar Niki di vlog Billy, Senin 18 November 2019.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Hubungan Intim dengan Pria Bule

Nikita Mirzani

Belum puas, mantan istri Dipo Latief itu kemudian menunjukkan isi brankasnya kepada Billy. Adik mendiang Olga Syahputra itu langsung mengintip isi brankas Nikita dan terkejut.

"Allahu akbar, banyak banget sih, mam? Astagfirullah. Mudah-mudahan mami rezekinya banyak terus," kata Billy. "Bagi duit segepok!," pinta Billy kepada Nikita Mirzani.

Hot gosip kali ini juga menghadirkan berita dari Anang Hermansyah. Dia berkali-kali mengulang kesalahan saat menjadi juri Indonesian Idol babak spektakuler, Senin 18 November 2019. Dimulai dari salahnya mengucapkan nama peserta hingga melantur saat berpantun.

Anang menyebut salah satu peserta Indonesian Idol, Mirabeth sebagai Maribeth. Pengucapan itu langsung dikoreksi oleh juri lainnya. "Maribeth itu nama penyanyi di Denpasar Moon, Anang," ucap Maia Estianty dalam acara Indonesian Idol di RCTI.

Baca juga: Betrand Peto Minum ASI Sarwendah

Anang Hermansyah

Penyanyi 50 tahun itu juga memberi pujian kepada Mirabeth berupa pantun. "Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Kamu bernyanyi dengan hatimu membuat kami tercengang," kata Anang yang disambut heran juri lain karena kalimat pantunnya tak padu.

Judika kemudian memberikan bocoran, gagalnya fokus Anang disebabkan sang istri, Ashanty tengah dirawat di rumah sakit. "Buat istriku, semoga kamu nonton bahwa kami mendoakan kamu di sini," ucap Anang yang diamini juri lain.

Beralih ke berita selanjutnya, yakni Arie Kriting yang telah datang memenuhi panggilan ayah Indah Permatasari untuk datang ke kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Tujuannya sebagai proses mediasi bersama keluarga kekasihnya.

"Alhamdulillah (mediasi) lancar sampai nangis-nangis semua. Kita juga melihat sampai nangis juga," ujar Syarif, paman Indah yang berasal dari Bima, seperti dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Senin 18 November 2019.

Indah Permatasari

Hasil dari mediasi tersebut, keluarga Indah sudah membuka pintu hati untuk Arie. Hanya saja, pihak keluarga Indah belum memiliki keyakinan penuh pada komedian asal Wakatobi itu.

Untuk mendapat kepercayaan penuh, Arie mengaku membutuhkan proses. Seiring berjalannya waktu, pemain film Jomblo Reboot itu berusaha membuat keluarga Indah terutama sang ibu yakin dengannya.

"Dari awal saya tujuanya sudah baik, saya kedepannya berharap bisa membuktikan. Kalau saya belum diterima 100 persen, ya wajar melihat 2 tahun yang lalu. Saya akan membuktikan bahwa yang kemarin memang kesalahan saya tapi berusaha untuk menebusnya," pungkas Arie.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini