nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesha Ratuliu Mengaku Siapkan Pertunangan dalam Waktu 5 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 02:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 17 33 2130822 kesha-ratuliu-mengaku-siapkan-pertunangan-dalam-waktu-5-bulan-7BHSbE9vAp.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@dsrdbride)

JAKARTA - Aktris muda Kesha Ratuliu memang diketahui memang baru berusia 21 tahun. Akan tetapi, dirinya sudah mantap untuk melangkahkan kaki ke jenjang lebih serius, yakni bertunangan dengan seorang pria bernama Adhi Permana, yang baru dipacarinya kurang lebih selama 1 tahun belakangan.

Baca juga: Sukses di New York, Iskandar Widjaja Gelar Konser di Jakarta

Pertunangan pasangan beda usia dua tahun ini, diketahui baru saja berlangsung pada Sabtu, 11 November 2019 kemarin. Bahkan, Kesha mengaku acara pertunangannya dengan Adhi berjalan dengan lancar meski diwarnai dengan sedikit drama.

Kesha Ratuliu 

"Prosesnya lancar-lancar aja sih. Palingan ada drama-drama dikit, karena mungkin aku sama Adhi ada beda pendapat sedikit. Tapi karena Adhi nggak banyak maunya jadi lancar-lancar aja deh," ujar Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 15 November 2019.

"Terus pas acaranya memang sesuai sama ama apa yang kita mau, jadi kita fokusnya sama silahturahmi antar keluarga. Alhamdulillahnya keluarga sama keluarga nyambung, terus ngobrolnya juga seneng dan happy, jadi Alhamdulillah lancar-lancar aja sih," sambungnya.

Bintang sinetron Ratapan Anak Tiri ini mengatakan bahwa pihaknya dan sang kekasih, telah memutuskan untuk mengadakan pertunangan sejak lima bulan lalu. Bahkan, rencana bahagia tersebut sangatlah didukung oleh pihak keluarga, yang menilai bahwa anak-anak mereka nampak serius menjalani hubungan asmara.

Kesha Ratuliu 

"Memutuskan bertunangan itu sejak lima bulan sebelum tunangan kemarin. Memang kebetulan cepet banget waktunya kemarin, kita sempet punya rencana berdua doang kemarin, 'Kita tunangan yuk', tapi ternyata mama sama ayahnya Adhi, juga mama sama papa aku tuh sempet ngobrol kayak, 'Anak-anak kayaknya udah serius deh, jadi lebih cepet lebih baik'," jelasnya.

Baca juga: Jerome Kurnia Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Rebecca Klopper di Film Senior

Mantan kekasih dari Wafda Saifan ini sendiri mengungkap bahwa dirinya sama sekali tak tahu mengapa kedua orang tuanya dan Adhi sama-sama setuju untuk menggelar pertunangan pada Sabtu minggu lalu. Yang jelas, Kesha merasa bahwa masing-masing orang tua, sudah sangat cocok dengan pilihan hati anak-anaknya.

"Nggak tau ya, mungkin karena orang tua main feeling ya. Jadi kayak mama papanya Adhi udah feeling sama aku juga, udah nyaman, enak ngobrolnya, begitupun ke Adhi," tuturnya.

"Mama ku tuh sayang banget sama Adhi, mama papanya Adhi juga sayang banget sama aku, jadi kayak tunggu apa lagi kan..," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini