nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berganti Formasi, The Potters Comeback ke Industri Musik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 12:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 15 205 2130407 berganti-formasi-the-potters-comeback-ke-industri-musik-uwN7tI4l4K.jpg The Potters (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Band The Potters akhirnya melakukan comeback menjelang pergantian tahun 2019. Ada beberapa perubahan yang dibawa oleh The Potters dalam comeback-nya ini, termasuk pergantian formasi.

Jika sebelumnya hadir dengan format lima personel, The Potters kini menyisakan tiga personel. Kiki, sang vokalis, kini akan ditemani oleh Angga Rinzani yang bergabung di tahun 2014 dan Abed yang masuk pada pertengahan tahun 2018.

Baca Juga: Dodi "Tinggalkan" Andika demi Potter Plan

 The Potter

Tak hanya itu saja, The Potters juga mengubah genre musik yang dimainkan. Setelah berkecimpung dengan genre pop Melayu, kini Kiki dkk akan mengusung genre pop murni.

"Ini melalui sebuah proses yang panjang, bukan kita melupakan genre yang membesarkan nama The Potters tapi kami ingin mengikuti perkembangan musik saat ini dan selera musik kami sesungguhnya. Selain itu dengan mengubah genre ini menjadi tantangan tersendiri untuk kami,” ujar Kiki The Potters.

Baca Juga: Band Menghilang, Vokalis The Potters Mantap Bersolo Karir

 The Potter

Pergantian formasi dan genre ini ditandai dengan perilisan single baru The Potters yang berjudul Suara Hatiku. Single ini juga sebagai sebuah era baru The Potters bersama label rekaman AFE Records.

Meski berganti formasi dan genre, The Potters tetap mengusung tema percintaan di lagu barunya. Bagi mereka, tema cinta masih menjadi tema yang paling aman.

“Cinta adalah material yang bersifat universal selalu dapat menjadi sesuatu yang bisa diterima oleh siapapun, tua atau muda, pria atau wanita dengan bahasa yang berbeda dan sudut pandang yang berbeda juga,” jelas Kiki The Potters.

Baca Juga:  Dituding Pacari Kekeyi Agar Instagram Terverifikasi, Rio Ramadhan Meradang

Lagu Suara Hatiku ini bercerita tentang ucapan rasa syukur dan terima kasih seseorang kepada kekasihnya. Lirik lagunya sengaja dibuat ringan agar bisa diterima oleh semua umur.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini