nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Klaim Sudah Jadian dengan Sarita Abdul Mukti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 16:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 12 33 2128900 vicky-prasetyo-klaim-sudah-jadian-dengan-sarita-abdul-mukti-IZd1sr5tpF.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Sarita Abdul Mukti, membenarkan bahwa hubungannya dengan Vicky Prasetyo kini kian dekat. Sayangnya, dirinya nampak tidak menaruh perasaan berlebih pada mantan suami Angel Lelga tersebut, lantaran usia Vicky yang telalu muda 11 tahun darinya.

Meski demikian, Vicky Prasetyo nampak tak menyerah untuk bisa mendapatkan hati janda empat anak tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya dan Sarita baru saja resmi menjadi sepasang kekasih semalam.

Baca Juga:

Blakblakan, Vicky Prasetyo Bukan Selera Sarita Abdul Mukti

DM Instagram, Awal Kedekatan Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti

Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo

"Semalam baru (jadian) ya biasa. Iya (resmi)," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019).

"Ya orang kan pengin pelabuhan terakhir juga ya dalam perjalanan kisah. Aku sih ya memang nggak munafik, semoga saja bisa jadi hubungan yang serius," tambahnya.

Sementara itu, Sarita diketahui sempat enggan bersentuhan tangan langsung dengan Vicky lantaran takut terkena pelet. Menanggapi hal itu, Vicky justru nampak semakin mengagumi sosok Sarita, dan semakin gencar ingin bisa menaklukkan hati janda Faisal Haris tersebut.

Baca Juga:

Iko Uwais Pamer Tubuh Berotot, Mark Wahlberg Beri Komentar

Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

Sarita Abdul Mukti

"Sebenarnya gue penasaran sama wanita-wanita yang kiranya defensif azuri sistem bertahan, aku gladiator yang baik, aku akan memberikan meteor pengasus senjata aku, sehingga aku mampu dan bisa naklukin perasaan dia," paparnya.

Bagi Vicky, sosok Sarita Abdul Mukti adalah perempuan yang bijaksan dan bisa memberikan dampak positif baginya. Bahkan, sosok Sarita diakui Vicky, mampu menjadi penyambung perasaannya layaknya tol Jagorawi.

Baca Juga:

Leony Sedih Claudia Emmanuela Santoso Dinyinyiri Netizen

Singgung Lirik Lagu yang Dicuri Ahmad Dhani, Begini Penjelasan Maia Estianty

Sarita Abdul Mukti

"Sarita, dia itu bagai aliran sutet yang mampu dan bisa mengantarkan energi gitu loh. Bagi siapa pun yang ada di sekitar dia, ya seperti yang memberikan dampak positif pastinya luar biasa sekali. Bijaksana dia menyikapi sesuatu dengan bijak. Kalau kecantikan kan akan luntur seiring bertambahnya usia, tapi kalau kebijakan sampai itulah," jelasnya.

"Ya aku udah bilang dia penyambung dari perasaan ke perasan, seperti fly over tol Jagorawi. Emang ya akan mendatang sesuatu hal yang baik gitu, conecting affair lah," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini