nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Vicky Prasetyo Bukan Selera Sarita Abdul Mukti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 33 2128874 blakblakan-vicky-prasetyo-bukan-selera-sarita-abdul-mukti-IB8fo95lfm.jpg Sarita Abdul Mukti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hubungan antara Sarita Abdul Mukti dengan Vicky Prasetyo diketahui sudah semakin dekat. Keduanya bahkan tak lagi nampak malu mengunggah potret kebersamaan mereka di akun media sosial.

Sayangnya, Sarita mengatakaan bahwa hubungan kedekatannya dengan Vicky hanyalah sebatas teman saja. Ia pun sempat mengkonfirmasi foto dirinya bersama Vicky, yang terlihat dekat dan akrab, sehingga terlihat jika mantan suami Angel Lelga tersebut tengah dalam posisi memeluknya.

Baca Juga:

DM Instagram, Awal Kedekatan Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti

Dekati Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo Pakai Strategi Uni Soviet

Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo

"Nggak apa-apa sih, aku emang sengaja posting dan itu fotonya pada saat mau difoto Vicky jahil, dia langsung ke belakangku terus sok-sok meluk," ujar Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (12/11/2019).

"Nggak ada apa-apa, nggak ada hubungan apa-apa, cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku loh. Dia punya PH, aku bekerja sama dia," sambungnya.

Ibu empat anak ini mengatakan bahwa sebenarnya antara dirinya dengan Vicky tidak ada hubungan apapun selain pertemanan. Bahkan ia mengatakan bahwa rayuan Vicky terhadapnya hanya sebatas konten belaka.

"Itu kan Vicky gombal saja boongan, nyari konten dia. Nggaklah, bukan aku yang dia sukai, bukan. Ya kalau Vicky merayu sama aku, aku kan udah dewasa, Bismillah nggak kena rayuan Vicky lah," jelasnya.

Baca Juga:

Iko Uwais Pamer Tubuh Berotot, Mark Wahlberg Beri Komentar

Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

Sarita Abdul Mukti

Mantan istri Faisal Haris ini juga menegaskan bahwa Vicky Prasetyo bukanlah tipe laki-laki idamannya. Sebab, dirinha mengaku lebih menyukai pria yang berusia lebih tua darinya, sedangkan Vicky, memiliki usia jauh lebih muda darinya.

"Vicky bukan (selera) lah. Aku mau yang lebih tua dari aku, ya paling nggak seumuran. Nggak ada kemungkinan dekat karena Vicky jauh banget di bawah aku, 11 tahun di bawah aku. Nggak, nggak," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Mampir ke Okezone, Ashira Cerita Pembuatan Lagu Terbarunya

Potret cantik Ashira Zamita saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini