nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Tuntutan Ditunda 4 Kali, Zul Zivilia Legawa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 11 November 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128516 sidang-tuntutan-ditunda-4-kali-zul-zivilia-legawa-4VDRwzfpQW.jpg Zul Zivilia (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Vokalis Zivilia, Zulkifli alias Zul Zivilia tidak menunjukkan respon berlebih atas penundaan sidang tuntutan kasus narkobanya. Ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Zul memilih bersikap legawa.

“Kecewa ya enggak, mungkin ini sudah jalan saya, biar tetap sabar. Ini bagian proses,” tutur Zul Zivilia, Senin (11/11/2019).

Alih-alih mengutarakan kekecewaan, Zul justru berterimakasih kepada pihak keluarga atas dukungan moral yang mereka berikan di tengah proses hukum. Tanpa keberadaan keluarga, Zul merasa tidak akan sekuat sekarang.

Zul Zivilia

“Saya cuma mau mengucapkan terima kasih dan maaf sama keluarga saya. Yang sangat direpotkan sama saya sekarang ini. Terima kasih sudah menemani saya,” ujar pria yang ikut mempopulerkan single Aishiteru.

Baca juga: Sidang Tuntutan Zul Zivilia Ditunda 4 Kali, Hakim Semprot Jaksa

Terlebih bagi orang tua dan istri, yang menurut Zul tidak pernah letih mendampinginya selama di tahanan maupun pengadilan.

“Mohon maaf sama orang tua. Dan istri saya yang sudah capek-capek dan repot,” kata Zul Zivilia.

Terakhir, Zul kembali menegaskan dirinya memilih pasrah mengikuti proses hukum. Seraya berharap Sang Khalik ikut berperan dalam kebijakan Majelis Hakim menentukan vonis kelak.

Baca juga: Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Dituding Tiru Nia Ramadhani

Zul Zivilia

“Yang jelas saya sudah keluarga sudah berusaha apapun putusannya. Saya serahkan sama yang di atas. Keyakinan saya tidak pernah letih. Ini yang terbaik,” pungkas Zul.

Zul terseret kasus narkoba usai ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta pada 3 Maret 2019. Bersama dengan penangkapan Zul dan dua tersangka lain, polisi turut mengamankan bukti berupa sabu seberat 9,5 kg serta 24 ribu butir pil ekstasi.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Setelah Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol Tersandung Kasus Narkoba

Aktor idola remaja masa kini tersebut diamankan pihak berwajib pada hari ini, Selasa 23 Juli 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini