nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Ungkap Perlakuan Fans yang Bikin Ngebatin

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 November 2019 17:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128439 prilly-latuconsina-ungkap-perlakuan-fans-yang-bikin-ngebatin-QfgHHcSpz3.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

JAKARTA Prilly Latuconsina menuangkan kekesalannya dalam sebuah unggahan di Insta Stories, Minggu (10/9/2019). Kali ini, mantan kekasih Maxime Bouttier itu berbicara mengenai perlakuan orang-orang yang minta berfoto namun diiringi dengan kalimat body shaming.

“Boleh enggak sih kalau minta foto setelahnya bilang 'makasih' bukannya bilang 'kak, kalau di TV gendut gede banget' atau 'kakak aslinya pendek ya' atau 'kakak gemukan ya?',” tulis Prilly dalam Insta Storiesnya.

Menurut Prilly, kalimat-kalimat tersebut seharusnya tak pantas untuk diucapkan pada orang lain. Terelebih, bagi sebagian orang, kata-kata itu akan berpengaruh pada kondisinya.

 Prilly Latuconsina

Baca Juga: Jadi Juri Film Pendek, Chicco Jerikho Ingin Ungkap Sisi Lain Polisi

“Kan itu hal yang enggak perlu diomongin ya, kalian enggak tahu efeknya ke orang lain itu gimana. Terutama ke orang kayak saya yang sudah kelaperan enggak makan dan olahraga tiap hari hehe,” lanjutnya.

Gadis 23 tahun ini pun mengatakan bahwa kejadian tersebut sudah dia alami sejak waktu yang lama. Oleh sebab itu, pemain film Danur ini merasa perlu mengungkapkan isi hatinya.

“Sudah lama mau nilis ini karena suka ngebatin aja setiap ada yang minta foto tapi ujung-ujungnya body shaming,” tutup Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Bangun Rumah Idaman, Prilly Latuconsina Gelontorkan Dana Miliaran

 Prilly Latuconsina

Akan tetapi, unggahan tersebut kini sudah tak tersedia dalam Insta Stories Prilly. Namun, kekecewaan gadis berdarah Ambon dan Sunda ini sudah dibagikan oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Unggahan dari akun gosip itu pun lantas ramai dikomentari para netizen. Ada beberapa yang memberi saran agar Prilly tak terlalu mendengar ucapan orang lain.

“Masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Kalau hidup masih dengerin ucapan orang, terus sakit hati, diri sendiri yang rugi????,” pendapat salah seorang netizen.

Baca Juga: Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Dituding Tiru Nia Ramadhani

Sementara itu, tak jarang juga yang membela Prilly dalam kasus ini. Mereka pun tak membenarkan perlakuan bodyshaming yang kerap dilontarkan oleh orang-orang.

 

“Memang enggak enak loh kalau jadi korban body shamming. Enggak apa-apa di bilang baperan, memang seharusnya dikeluarin semua emosi ke orang yang suka ngebully. Pokoknya enggak enak banget deh,” sahut netizen lainnya mengomentari tulisan Prilly Latuconsina.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Cantiknya Prilly Latuconsina saat Berhijab

Prilly Latuconsina terlihat cantik saat mengenakan busana muslim yang bergaya simpel. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini