nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Isu Cepu Narkoba, Nikita Mirzani Dijauhi Artis Lain

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 06 33 2126534 gara-gara-isu-cepu-narkoba-nikita-mirzani-dijauhi-artis-lain-cUkeyGdq4N.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Tuduhan cepu narkoba yang dilayangkan Elza Syarief, diakui Nikita Mirzani berdampak buruk pada kehidupan pribadinya. Akibat tuduhan tersebut, beberapa rekan artis mulai menjauhi dirinya.

“Iya, gara-gara disebut cepu narkoba, Niki jadi dijauhi teman-teman (artis),” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Mapolrestro Jakarta Selatan, pada 5 November 2019.

 Nikita Mirzani mengklaim, tuduhan cepu narkoba berdampak buruk pada kehidupan pribadinya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Hal itu, menurut Niki, terlihat dari sikap beberapa teman artis yang dengan sengaja tampak menghindarinya. “Ada beberapa orang yang menyingkir. Sumpah ada! Padahal kan kami berteman,” beber ibu tiga anak tersebut.

Isu yang dilayangkan Elza Syarief itu, menurut Nikita, sangat mencoreng nama baiknya. Sebab selama ini, dia mengklaim sama sekali tidak pernah terlibat dalam penangkapan artis yang tersangkut kasus narkoba.

Baca juga: Hot, Nikita Mirzani Pamer Pose Payudara saat Dicium Kekasih 

"Teman-teman Niki kan artis terkenal semua. Tapi enggak ada tuh yang masuk penjara gara-gara Niki laporkan memakai narkoba. Yang masuk penjara itu kan yang begitu-begitu,” tuturnya.

 Nikita Mirzani mengaku dijauhi teman artis akibat tuduhan cepu narkoba. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Kerugian itulah yang diakui Nikita Mirzani mendorong dirinya untuk membuat laporan polisi. Selain karena alasan di atas, Nikita juga merasa keamanan diri dan keluarganya terancam karena isu tersebut.

Tudingan cepu narkoba dilontarkan Elza Syarief kepada Nikita Mirzani usai dirinya melaporkan sang presenter ke Bareskrim Polri, pada 3 September silam. Saat itu, dia mengungkapkan alasannya melaporkan Nikita ke Bareskrim Polri.

 Tuduhan cepu narkoba, menurut Nikita Mirzani sangat mencoreng imejnya. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Elza Syarief menduga status Nikita sebagai cepu narkoba di Polda Metro Jaya. Status itulah yang membuat dia seperti kebal hukum.*

Baca juga: Lepas Kalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini