nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Atas Laporan Terhadap Elza Syarief

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 21:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2126205 nikita-mirzani-jalani-pemeriksaan-atas-laporan-terhadap-elza-syarief-PxD0DBe28y.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (5/11/2019). Pemanggilan tersebut, menurut dia, berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Elza Syarief terhadapnya. 

Dalam pemeriksaan tersebut, Nikita mendapatkan 14 pertanyaan seputar ucapan sang pengacara yang meyebutnya sebagai cepu narkoba. "Hari ini BAP pertama," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani jalani BAP perdana atas kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Elza Syarief. (Foto: YouTube/Alfin & Friends)

Nikita Mirzani menambahkan, "Kemarin kan Niki yang dilaporkan atas pencemaran nama baik. Ternyata, dalam kasus itu kan Nikita tidak menyebutkan nama siapapun di Instagram. Kalau sekarang kan dia (Elza Syarief) menyebutkan nama."

Nikita Mirzani sejatinya enggan memperkeruh masalah dengan Elza Syarief. Mengingat seterunya tersebut sudah lebih dahulu membuat laporan terhadap dirinya ke Bareskrim Polri.

Baca juga: Tanggapi Kekasih Baru Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Sok Cantik Lo!

Namun menurut Nikita Mirzani, tudingan cepu narkoba yang dialamatkan Elza Syarief kepadanya berpotensi mengancam keselamatan keluarganya. Hal itulah yang kemudian mendorong ibu tiga anak itu membuat laporan polisi.

 Nikita Mirzani jalani BAP perdana atas kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Elza Syarief. (Foto: YouTube/Alfin & Friends)

"Itu sudah menyangkut keamanan keluarga dan anak-anak Niki," katanya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Gara-Gara Lagu I Love You 3000, Boy William Sentil Lucinta Luna

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini