DM Instagram, Awal Kedekatan Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 01 33 2124748 dm-instagram-awal-kedekatan-vicky-prasetyo-dan-sarita-abdul-mukti-748dQj6fFc.jpg Vicky Prasetyo dan Sarita (Foto: Instagram @vickyprasetyo)

JAKARTA - Vicky Prasetyo kembali menebar umpan cinta kepada wanita-wanita single yang berada disekitarnya. Umpan yang ditebar Vicky, kini bahkan telah sampai pada sosok mantan istri Faisal Haris, yakni Sarita Abdul Mukti.

Janda empat anak ini beberapa waktu lalu diketahui sempat bertemu dan berbincang dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Hot Gosip: Vicky Prasetyo Dekati Sarita hingga Irma Darmawangsa Labrak Kumalasari

Vicky

Tak hanya itu, mantan suami Angel Lelga tersebut bahkan mengatakan bahwa Sarita merupakan sosok wanita kuat yang pantas dijadikan inspirasi bagi masyarakat.

"Enggak lah silaturahmi saja. Ketemu kemarin sama mbak Sarita. Terus ya sudah ngopi bareng gitu ngobrol. Ya ikutin arus sungai ciliwung, jalan aja. Kan kita enggak tau nanti tujuannya akan gimana. Ya silaturahmi kan tujuannya sah-sah aja. Ya banyak lah cerita ngobrol-ngobrol," ujar Vicky Prasetyo, saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau dulu kan DM. Ya enggak target juga sih. Sarita itu orang yang banyak dijadikan inspirasi buat orang-orang lain. Wanita kuat yang menghadapi problematika rumah tangganya. Ya apa salahnya kalau siapa tau ada suatu cerita yang terbagi disaat ngobrol sama beliau," timpalnya.

Baca Juga: Dekati Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo Pakai Strategi Uni Soviet

 Vicky

Vicky mengatakan bahwa dirinya dan Sarita kini mulai akrab, meski baju satu kali bertemu. Berawal dari kiriman pesan di Instagram, rupanya sosok Sarita diakui Vicky sangat asyik diajak ngobrol.

"Baru sekali itu. Ya berjuang sih. Dari mulai DM, terus nggak di bales. Sampe dia dateng ke acara aku. Terus akhirnya jadi komunikasi mulai dari DM an. Terus fasenya mulai WA an. Curhatan, teleponan nah sampe di fasenya itu ada perjalannya," paparnya.

"Kita enggak sengaja ngobrol sampai malam, padahal kita sebentaran. Terus ya sudah kita ketemu di cafe. Terus kita ngopi bareng, ngobrol banyak hal," jelasnya.

Soal perasaan Vicky pada Sarita, mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku tak tahu, apakah ibu dari Shafa Haris tersebut mengetahui hal itu.

Yang jelas, Vicky mengatakan bahwa dirinya harus berusaha untuk bisa mendapatkan hati Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Hot Gosip: Puting Payudara DJ Ay Terlihat hingga Billy Syahputra Bicara Warisan Olga

"Belum bisa nyimpulin sih. Karena yang berhak jawab ya dia gitu. Cuma kalau aku ya enggak tau dia nyimpulinnya apa," kata Vicky.

 

"Cuma aku datang ya dengan hal kebaikan. Ngobrol terus ya sudahlah, karena kan namanya juga gladiator itukan seorang petualang," tandasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini