nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Dukungan, Reynaldi Marcellino Beberkan Fakta Skandal Liza Aditya dan Atta Halilintar

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 30 Oktober 2019 23:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 30 33 2123846 beri-dukungan-reynaldi-marcellino-beberkan-fakta-skandal-liza-aditya-dan-atta-halilintar-QkIvhFJtT8.jpeg Reynaldi Marcellino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Skandal yang menimpa Atta Halilintar dengan Liza Aditya tampaknya membuat Reynaldi Marcellino turut angkat suara. Sebagai sahabat dekat Liza Aditya, Marcellino pun mengungkap sejumlah fakta soal skandal tersebut.

Menurut Marcellino, sejumlah postingan yang mengungkapkan Liza dan Atta berada dalam satu kamar adalah kebohongan, lantaran Marcellino justru tengah bersama dengan Liza saat tanggal skandal itu berlangsung.

 Liza Aditya

Baca Juga: Heboh Skandal Seks, Liza Aditya Ternyata Kenal Atta Halilintar Setahun Lalu

"Kita cukup kaget isu berkembang, saya berteman sama Liza cukup lama. Kita saling sharing. Kita punya masalah sharing. Tanggal itu salah, aku sama Liza, aku pulang subuh," ujar Marcellino.

Bahkan menurut Marcellino, apa yang dialami oleh Liza saat ini adalah sebuah kerugian lantaran nama baik Liza Aditya justru menjadi negatif di tengah masyarakat ketimbang pansos semata.

"Kerugian lebih ke nama sih," ujar Marcellino singkat.

Baca Juga: Ditanya soal Skandal Seks dengan Atta Halilintar, Liza Aditya Beri Jawaban Abu-Abu

 Liza Aditya

Tak sekedar nama baik yang menjadi negatif, secara psikis Liza pun agak terguncang. Marcellino yang juga penyanyi pendatang baru mengungkapkan bila Liza akhir-akhir ini menjadi sering menangis.

"Dia sempat curhat, dia nangis, ada berita seperti itu. Kita sering video call. Karena kita teman deket," ungkap Marcellino.

Kini, Marcellino pun memberikan dukungan penuh pada Liza untuk menempuh jalur hukum pada pihak yang dirasa telah merusak nama sahabatnya tersebut.

Baca Juga: Beredar Video Porno Diklaim Mirip Nagita Slavina, Gisel Buka Suara

"Makanya kemaren dia sharing, dia limpahkan ke kuasa hukum. Aku lebih suport ke temen dekat," tutupnya.

 

Seperti diketahui, Liza Aditya sendiri akhirnya menggandeng pengacara Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus skandal dengan Atta Halilintar.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Siti Nurhaliza Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Siti Nurhaliza akan mengobati kerinduan penggemarnya lewat konser tunggal yang akan digelar di Istora Senayan pada 24 Februari 2019. (Foto: Instagram ctdk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini