nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adegan Romantis Ashira Zamitha & Junior di Lagu Cintaku Kini Bikin Baper

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 19:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 29 205 2123301 adegan-romantis-ashira-zamitha-junior-di-lagu-cintaku-kini-bikin-baper-bBt0n278Bu.jpg Ashira Zamita (Foto: Putri Shulby/Okezone)

JAKARTA – Aktris cilik Chilla Irawan yang namanya sempat booming lewat sinetron bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, mencoba peruntungan di industri musik. Perempuan yang kini namanya telah berganti menjadi Ashira Zamita itu merilis lagu Cintaku Kini.

Baca Juga: Pilih Tunda Sinetron, Ashira Zamita Curhat soal Asmara lewat Lagu

Ashira Zamita

Lagu Cintaku Kini sebenarnya merupakan lanjutan dari single perdana yang rilis November tahun lalu. Lagu itu bercerita tentang seorang remaja yang pertama kali merasakan jatuh cinta namun takut mengungkapkan perasaan kepada sang pria.

“Kalau dulu masih merasa malu untuk bilang suka, tapi di single Cintaku Kini mau bilang kalau kalian itu harus berani mengungkapkannya. Apalagi kalau merasa itu sosok yang tepat, ya enggak usah ditunda-tunda,” terang Ashira saat menyambangi kantor Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Selasa (29/10/2019).

Ashira Zamita

Selain dari cerita, hal lain yang menarik dari lagu Cintaku Kini adalah model video klipnya yang kembali menghadirkan Ashira Zamitha dan Junior. Keduanya berperan sebagai Clara dan Bayu, sahabat SMA yang memendam rasa kemudian terpisah jarak dan waktu.

“Mereka (Clara dan Bayu) kembali ketemu setelah 5 tahun, di akhir video klip yang bikin baper (terbawa perasaan) adalah saat Bayu panggil Clara. Itu rasanya gimana ya? Lama enggak ketemu cinta pertama pas dipanggil, pasti ada rasa kangen, senang bercampur haru,” papar Ashira.

Kesuksesan Ashira menyatukan cerita serta lagu yang membuat galau pendengarnya ini dibuktikan dengan ditontonnya video klip Cintaku Kini hingga 1,6 juta viewers sejak rilis perdana 13 September lalu.

Ashira Zamita

“Beberapa hari setelah rilis ada di urutan 24, buat aku ini pencapaian yang bagus sebagai penyanyi pendatang baru,” ungkap dara 17 tahun ini.

Dengan hasil apik yang didapat, tak menutup kemungkinan bagi Ashira Zamita membuat trilogy lagu tersebut. Pasalnya, tak sedikit orang yang meminta kelanjutan kisah romantis Bayu dan Clara.

Baca Juga: Istri Hamil di Luar Nikah, Young Lex: Mama Aku Senang

“Kan sudah bertemu dan menyatakan cinta, tapi penonton ingin tahu kelanjutannya gimana lagi. Ya sedang dipikirkan aku sama label, tapi saat ini masih fokus di promosi Cintaku Kini,” terangnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Melihat Latihan Teater Koma dengan Judul J.J Sampah Kota

Para pemain Teater koma saat sesi latihan dengan Lakon berjudul J.J Sampah Kota yang ditulis oleh N. Riantiarno dengan arahan Rangga Riantiarno yang berperan sebagai sutradara.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini