nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun Pernikahan, Ruben Onsu Beri Sarwendah Hadiah Spesial

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 01:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 23 33 2120746 ulang-tahun-pernikahan-ruben-onsu-beri-sarwendah-hadiah-spesial-g6G2uLTX06.jpg Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: Instagram @rubenonsu)

JAKARTA - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, diketahui baru saja merayakan hari pernikahan mereka yang ke enam. Kehidupan rumah tangga pasangan ini selama enam tahun pun bisa dikatakan cukup jauh dari gosip.

Di ulang tahun pernikahannya yang ke enam, Ruben mengungkap bahwa dirinya tak membuat sebuah perayaan khusus bersama istrinya. Ia hanya mengaku akan menggelar acara makan malam berdua.

Baca Juga: 6 Tahun Menikah, Ruben Onsu Bikin Sarwendah Menangis

Ruben Onsu

"Tadi malam enggak ada perayaan khusus, kita tidur, capek banget. Terus karena saya sudah memberikan hadiah sebelumnya kepada istri saya, jadi ya di ke-6 ini lebih mantap lagi, lebih berkomitmen," ungkap Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (22/10/2019).

"Tahun ini terlalu santai. Kita masih... Ya tidurnya lebih cepat cuma ucapin happy anniversary. Gitu. Cuma makan aja berdua saja nanti," lanjutnya.

Mengenai hadiah apa yang diberikan oleh Ruben pada Sarwendah di hari perayaan pernikahannya yang ke enam, bapak tiga anak ini mengaku telah memberikannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kisruh Bisnis Kue Artis, Ruben Onsu: Saya Lebih Tertarik Sama Ayam

 Ruben Onsu

Bukan mobil, tas mewah, ataupun perhiasan, melainkan sebuah rumah belajar, agar bisa bermanfaat bagi orang banyak.

"Saya berpikir kan memberikan sesuatu, beli ini beli itu yang gunain kok cuma kita doang ya. Kok orang cuma lihat doang, gimana caranya bisa berguna. Kebetulan Wenda dan saya punya impian banyak sekali, impian punya panti asuhan ini itu dan rumah belajar ini salah satu impian kita," jelasnya.

"Tempat saya bangun itu di mana banyak sekali adik-adik yang belum bisa baca, belum bisa tulis dan saya membangun di tempat yang mereka perlukan. Di daerah Sukabumi," lanjutnya.

Sementara itu, Ruben mengaku bahwa sejak awal menikah hingga hari ini, dirinya justru merasa semakin cinta dengan sosok sang istri.

Baca Juga:  Sah Jadi Istri Josscy, Intip Potret Anggunnya Rina Nose

Apalagi ia mengaku selalu menjadikan rasa pengertian satu sama lain sebagai kunci keharmonisan rumah tangganya.

 

"Kalau sama Wenda makin hari ya makin cinta, banyak kejutan dari saya dan Wenda. Ternyata pacaran terlalu lama juga enggak jamin, dan seiring berjalannya rumah tangga makin dewasa, makim keibuan. Suka duka pasti ada ya, nggak mungkin kalau rumah tangga tidak ada dukanya. Cuma karena saya lewati sama Wenda selalu berdua jadi nggak berasa aja. Saling mengerti satu sama lain," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini