nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan, Begini Respons Keluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 21:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119898 raffi-ahmad-pamit-dari-dunia-hiburan-begini-respons-keluarga-9JUEafmyOD.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad telah mengungkapkan keinginannya untuk pamit sejenak dari dunia hiburan. Keputusan ini pun ternyata membuat sang ibunda, Ami Kanita sempat merasa sedih.

"Ya sebenarnya kalo nyokap gue sedih, tapi juga (bilang) enggak apa-apa," kata Raffi saat konferensi pers di The Pallas, Jakarta Selatan pada Senin (21/10/2019).

Baca Juga:

Ruben Onsu Kagum, Raffi Ahmad Berani Vakum dari Dunia Hiburan

Raffi Ahmad Rehat dari Layar Kaca, Vicky Prasetyo Hadiahi Baju Koko dan Sarung

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Menurut Raffi Ahmad, sang ibunda, Ami Qanita adalah sosok yang paling tahu bagaimana padatnya rutinitas dan sibuknya menjadi selebirit. Amy Qanita tampaknya mengerti rasa lelah yang dirasakan oleh Raffi.

"Karena nyokap gue tuh paling tahu gue kerjanya tiap hari tuh gimana. Karena gue tiap hari berangkat kan enam pagi pulang jam satu malem, jam dua malem," tutur Raffi.

Keinginannya untuk rehat sejenak dari dunia hiburan ini juga dipicu oleh keinginan putranya, Rafathar. Ia menginginkan ayahnya memiliki waktu luang dengannya.

"Rafathar udah pernah ngomong. 'Pa, bisa enggak sih enggak syuting terus?'. (Rafathar) Beda sama kamera yang bapaknya pegang sama pas lagi syuting yang ada kamera profesionalnya," kata Raffi.

Baca Juga:

Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

Baby Margaretha Akui Pernah Pacaran dengan Uya Kuya


Karena itulah ia tak ingin lagi waktunya dengan keluarga tersita. Presenter 32 tahun itu sudah memiliki rencana untuk berlibur dengan mereka selama tenggat waktu yang belum ditentukannya.

"(Berlibur) kemana aja yang saya mau, ke ujung dunia enggak apa-apa yang penting sama anak istri. Gila tiap hari enggak ada waktu sama istri dan anak," tutup Raffi.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini