nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Blokir Uya Kuya, Barbie Kumalasari: Enggak Etis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 19 33 2119003 nikita-mirzani-blokir-uya-kuya-barbie-kumalasari-enggak-etis-ka7H6FR0bL.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbie)

 JAKARTA - Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan telah melakukan blokir pada akun Instagram milik Uya Kuya. Hal tersebut diduga lantaran Nikita merasa tak suka dengan pertemanan Uya Kuya dengan Barbie Kumalasari, lantaran istri Galih Ginanjar dianggapnya sebagai artis hobi settingan.

Mengetahui hal tersebut, Barbie Kumalasari nampak enggan menanggapi kabar itu. Ia justru bingung mengapa Nikita Mirzani melakukan pemblokiran pada Uya Kuya.

 Barbie Kumalasari

Baca Juga: 2 Cara Barbie Kumalasari hindari Depresi Akibat Bullying

"Kalau selagi dia enggak nyebutin nama gue sih (sebagai artis settingan), gue enggak mau ge'er dan enggak mau nanggepin ya. Karena kan apapun itu kita enggak tahu ditujukan ke siapa. Tapi kalau papi Uya diblock karena kayak gitu sih menurut aku enggak etis," ungkap Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau menurut aku sih enggak etis saja sih. Ngapain juga sih ngerubutin orang bergaul atau bikin apa, atau ngeblock gimana gitu. Aku enggak pernah begitu. Aku pernah bertengkar dengan Meldi dan sekarang aku berteman baik," tambahnya.

Baca Juga: Gelar Konser, Barbie Kumalasari Jual Tiket Mulai Rp500 Ribu, Minat?

 Nikita mirzani

Kumalasari menambahkan, bahwa pertemanan antara dirinya dan Uya Kuya sudah cukup lama terjalin, yakni sejak 15 tahun lalu.

Ia pun menegaskan bahwa siapapun tak ada yang berhak memaksakan orang lain untuk bergaul dengan siapapun.

"Ya kalau menurut aku sih, aku deket sama papi Uya sudah dari 15 tahun yang lalu. Dan temenan sudah dari lama, jadi kalau dari aku sih enggak ada masalah apa-apa ya, seharusnya. Karena orang bergaul itu kan sama siapa saja," tuturnya.

Baca Juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

 

"Kita enggak bisa memaksakan orang untuk bergaul sama kita terus. Orang kan punya hak untuk memilih siapa yang akan jadi partner dia. Jadi menurut aku sih enggak perlu disalahkan," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini