nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Nikita Mirzani Pernah Tonjok 4 Kakak Kelas saat Remaja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118274 terungkap-mirzani-pernah-tonjok-4-kakak-kelas-saat-remaja-t4JjWNjjC7.jpeg Nikita Mirzani (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani membeberkan rahasia masa remajanya. Ternyata, ia pernah menghajar kakak kelasnya saat bersekolah di salah satu SMK di Tangerang. Terungkap dalam tayangan Hotman Paris Show, Rabu 16 Oktober 2019.

Bukan hanya satu, Nikita Mirzani menghajar empat orang sekaligus. Karena kejadian itu ia sempat mendapatkan skors dari pihak sekolah selama satu semester. Kepada Hotman, Nikita mengaku bahwa pertarungan itu bukanlah kejadian pertama selama masa remajanya.

Baca juga: 4 Foto Hot Nikita Mirzani Super Seksi hingga Nyaris Bugil

Nikita Mirzani

Pada masa sekolah, Nikita mengaku menjadi primadona karena fisiknya yang berkulit putih. Karena itulah banyak laki-laki tertarik dengannya dan menyebabkan kakak kelas perempuan merasa iri.

"Niki tuh baru keluar dari pesantren, akhirnya Niki sekolah di situ. Namanya di pesantren kan (kulitnya) putih ya, Di situ kan Niki enggak pakai kerudung, kakak kelas tuh pada cemburu dan kebetulan banyak digemari sama laki-laki di sana," ungkap Nikita Mirzani.

Ketika Nikita sedang menikmati bakso di depan sekolah, banyak siswa laki-laki dari sekolah lain yang menggodanya. Rupanya hal itu makin memancing kecemburuan para kakak kelas perempuannya.

"Terus pas Niki lagi makan bakso, Niki di ituin (ditumpahi) pakai kuah bakso pakai mangkok. Akhirnya Niki tonjokin," cerita Nikita.

Baca juga: Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

Nikita Mirzani

Meski masa remajanya penuh dengan pertikaian, ibu tiga anak itu merasa bahwa masa sekolah lebih baik. Karena pada zaman itu perkara memukul orang tidak dijadikan masalah hingga berujung pada laporan polisi.

"Enakan balik ke zaman dulu mau mukulin orang kek, mau ngapain orang enggak ada laporan polisi. Kalau sekarang kan, kita ngomong gimana aja orang enggak senang kan lapor polisi," jelas Nikita.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 7

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

Nikita Mirzani tengah menggendong anaknya yang baru di Prancis (Foto Instagram @ nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini