nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Syahputra Ungkap Alasan Nikita Mirzani Blokir Uya Kuya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 14:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117677 billy-syahputra-ungkap-alasan-nikita-mirzani-blokir-uya-kuya-6jjX0nTurE.jpg Billy Syahputra (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA Billy Syahputra akhirnya mengungkapkan alasan Nikita Mirzani memblokir nomor WhatsApp Uya Kuya. Lantaran suami Astrid itu kini lebih dekat dengan Barbie Kumalasari ketimbang Nikita Mirzani.

“Gara-gara Uya Kuya belain Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani marah besar,” ujar Billy Syahputra sambil berteriak dalam video Instagram StarPro Indonesia, Selasa 15 Oktober lalu.

Billy Syahputra mengaku heran mengapa Uya Kuya yang telah menjalin persahabatan sejak lama dengan Nikita Mirzani justru bersikap pro terhadap Barbie Kumalasari, sosok yang diketahui pernah berseteru dengan mantan kekasih Samuel Rizal tersebut.

Baca juga: Billy Syahputra Bantah Putus dengan Elvia Cerolline

Billy Syahputra

“Uya Kuya sayang banget sama Barbie ketimbang Nikita Mirzani. Padahal sama Niki sudah berteman 15 tahun,” sambung bintang Warisan Olga tersebut.

Billy yang hendak pergi meninggalkan awak media kembali berteriak dan seakan menyudutkan Uya Kuya dengan berkata, “Parah Uya Kuya, pro nya ke Barbie.”

Sementara di kesempatan berbeda, Uya Kuya belum tahu alasan pasti mengapa ia bisa di blokir nomor WhatsAppnya bahkan kini Instagram turut di unfollow Nikita Mirzani. Jika video kolaborasi dengan Barbie Kumalasari dituding menjadi pemicu, bagi Uya hal itu bukan dasar alasan permusuhan.  

“Kalau itu (video kolaborasi) menurut gue seharusnya enggak ada masalah. Ibaratnya seperti acara televisi gue dan mengundang siapapun bukan berarti memihak,” ujar Uya dalam saluran YouTube Starpo, 15 Oktober lalu.

Baca juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

Uya Kuya

Uya Kuya menambahkan jika dalam video kolaborasinya di YouTube tidak ada sepatah katapun yang bermaksud menyindir, apalagi memojokkan seseorang. Termasuk pula Nikita Mirzani, sahabatnya itu.

“Gue hanya sekadar wawancara dan tidak menjelek-jelekan siapapun,” sambungnya.

 

Meski saat ini Nikita Mirzani sedang menjauhinya, namun Uya Kuya enggan bersikap serupa. Alih-alih membalas memblokir balik atau meng-unfollow Instagram perempuan yang akrab disapa Nyai, Uya Kuya habis-habisan memuji sahabatnya itu.

“Dari dulu gue selalu bilang bagaimanapun orang berpandangan negatif sama Niki, tetap dalam pandangan gue dia orang yang sangat baik. Sosok setia kawan, sayang sama keluarga, pekerja keras dan gua bangga. I Love you Niki,” pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Kekasih Billy Syahputra

Elvia Cerolline tampil cantik saat berpose sambil memegang bunga edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini