nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diunfollow Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Istri Cuek

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 11:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 16 33 2117577 diunfollow-nikita-mirzani-uya-kuya-dan-istri-cuek-mJmGjWzEV6.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya belakangan menjadi perbincangan hangat karena akun Instagram mereka telah di-unfollow oleh Nikita Mirzani. Namun keduanya seolah cuek saja saat mengetahui hal itu.

"Kita orangnya ya udahlah, dari dulu. Ya udah mau gimana ya, temenan aja enggak usah terlalu yang gimana-gimana," ujar istri Uya Kuya, Astrid Kuya, dikutip dari tayangan SILET RCTI, Rabu (16/10/2019).

Sama halnya dengan Uya Kuya, meski mengetahui Nikita sudah mengunfollow akun Instagramnya dan sang istri, ia tak mempermasalahkannya. Presenter 44 tahun itu mengaku tidak pernah mencari permasalahan dengan orang lain.

"Kalo gue dari dulu orangnya welcome. Karena gue orangnya enggak pernah nyari musuh," kata Uya.

Baca juga: Diblokir Nikita Mirzani, Uya Kuya: Kami Tak Ada Masalah

Uya Kuya

Apalagi terbaru, Nikita kembali membuat sebuah video sambil membicarakan soal hubungan pertemanan. Setelah video itu beredar di akun gosip Instagram, banyak warganet yang berspekulasi bahwa sosok yang dibicarakannya adalah Uya Kuya karena telah mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi di channel YouTube-nya.

Namun Uya kembali cuek. Ia tak merasa bahwa sindiran yang dilontarkan oleh Nikita itu ditujukan untuknya. "Gue enggak ngerasa tersindir," tutur Uya. "Barbie Kumalasari bikin vlog sama gue, gue kan enggak muji-muji dia," sambungnya.

Baca juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

Uya Kuya

Usai kabar Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya di-unfollow oleh Nikita Mirzani, warganet kembali dikejutkan dengan munculnya video yang diunggah Nikita lewat akun Instagramnya. Kemudian video miliknya tersebar di akun gosip Instagram, salah satunya @berita_gosip pada 15 Oktober 2019.

"Gue enggak suka sama orang yang menyetting dimana-mana. Sini di setting, situ di setting, di tv di setting, di YouTube di setting. Hidupnya semua settingan, gue enggak suka. Hanya untuk mencari subscriber dan viewers, for what?," ujar Nikita dalam video itu.

"Makanya gue unfollow dan enggak nguntungin apa-apa juga, anyway ke gue, jadi buat apa? Semua, enggak di TV, di YouTube, semua di setting. Padahal miskin-miskin banget juga enggak. Udahlah gue mendingan memperkecil pertemanan dibanding banyak teman tapi fake," sambungnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini