nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Bingung Dengar Kabar Instagramnya Diblokir Nikita Mirzani

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 04:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 33 2116179 uya-kuya-bingung-dengar-kabar-instagramnya-diblokir-nikita-mirzani-0HCuMrm02H.jpg Uya Kuya (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

JAKARTA - Uya Kuya menanggapi rumor yang menyebut Nikita Mirzani telah memblokir akun Instagram-nya. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Sabtu (12/10/2019), Uya mengaku tak tahu karena belum mengecek langsung di Instagram.

Baca juga: Lagu Nyaman Milik Andmesh Lampaui 1 Juta Viewer Kurang dari 24 Jam

“Saya enggak tahu sumpah. Katanya (Instagram diblokir) tapi saya enggak tahu,” ujarnya.

Uya Kuya 

Uya Kuya merasa kebingungan dengan adanya rumor ini lantaran dirinya merasa tidak melakukan hal buruk apapun terhadap Nikita Mirzani.

“Saya enggak melakukan apa-apa,” kata dia.

 Nikita Mirzani

Namun dalam lanjutan keterangannya, Uya Kuya tidak menampik bahwa Nikita Mirzani memang sudah berhenti mengikuti akun Instagram-nya. Tidak diketahui juga oleh Uya apa yang membuat Nikita melakukan hal tersebut.

“Setahu gue dia unfollow gue, tapi gue tetap follow dia. Baik-baik (hubungannya) enggak ada masalah,” tutur presenter 44 tahun.

Kendati demikian, Uya Kuya enggan memusingkan aksi Nikita Mirzani andai benar memblokir akun Instagram-nya. Terpenting bagi suami Astrid, dirinya merasa tidak pernah bermasalah dengan pihak manapun termasuk Nikita.

Baca juga: Ternyata, Amitabh Bachchan Pernah Jadi Petinju saat Remaja

“Gue tanya kenapa, padahal gue enggak kenapa-kenapa. Gue sayang sama dia, sayang sama teman-teman gue. Gue enggak pernah mau apa ya, mau berpihak sama ini, kita semua teman. Ngapain sih ribut-ribut,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini