nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berdarahnya Karier Amel Amara, Pernah Jadi Kernet hingga Ditipu Rp60 Juta

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 10 33 2115338 berdarahnya-karier-amel-toge-pernah-jadi-kernet-hingga-ditipu-rp60-juta-n2KgyBt4Su.jpeg Amel Toge (Foto: Okezone)

JAKARTA - Amel Amara sempat merasakan pahit getirnya menjalani kehidupan di Ibukota.

Setelah menjalani kerasnya proses kehidupan demi menempuh cita citanya sebagai biduan di ibukota, ternyata setelah menjadi biduan dangdut kenamaan pun Amel tetap dihujani cobaan.

Baca Juga: 4 Foto Hot Shandy Aulia, Umbar Keseksian hingga Jadi Kontroversi

 Amel Toge

Amel Amara merasa dirinya menjadi korban penipuan agen hingga harus terkena pinalty hingga Rp60 Juta. Amel pun mengungkapkan kronologi penipuan yang mendera dirinya.

"Waktu itu saya ada tawaran job di luar kota dari salah satu agen padahal saya saat itu berada di kampung terus saya di telepon saya bela-belain tengah malam pulang ke Jakarta karena saya pikir lumayan ada job. Tapi beberapa hari kemudian saya tanya enggak ada kabar terus sampai besoknya tiba-tiba saya ditelepon sama pihak agentnya gara-gara saya enggak datang katanya saya kena pinalty dan ternyata semua itu saya sendiri yang dikerjain dan kena tipu oleh pihak yang mengaku-ngaku agen tersebut," cerita Amel.

 Amel Toge

Baca Juga: 5 Pose Syur Cupi Cupita Bikin Pusing Kepala

Meskipun begitu, Amel mengaku belum melaporkan kasusnya ke kepolisian. Ia masih menunggu itikad baik dari agen yang melakukan penipuan.

"Belum dilaporkan ke polisi karena sampai sekarang saya masih pura-pura tidak tau sebenernya seperti apa yang terjadi, nunggu itikad baik dari dia. Apalagi saya punya saksi untuk kejadian tidak menyenangkan ini. Jadi posisi saya saat ini adalah wait and see," lanjutnya.

Menderita penipuan bukanlah satu-satunya hal pahit yang dialami oleh Amel Amara. Sebelumnya, ia pernah menjalani profesi yang keras di Jakarta.

Baca Juga: Seksinya Gaya Siva Aprilia, Netizen Tuding Tak Gunakan Bra

Amel Amara mengungkapkan dirinya pernah menjalani profesi sebagai kondektur bus metromini.

“Tidak semua perempuan bisa seperti aku. Aku tidak putus asa dan selalu berusaha. Pernah ada yang bertanya kenapa aku mau menjadi kondektur metro mini, aku menanggapi santai karena menjadi kondektur adalah pekerjaan yang halal,” tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini