nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goo Hye Sun Ungkap Alasan Ingin Akhiri Kontrak dengan HB Entertainment

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 18:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 08 33 2114414 goo-hye-sun-ungkap-alasan-ingin-akhiri-kontrak-dengan-hb-entertainment-QPKCzmFBGu.jpg Goo Hye Sun (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Goo Hye Sun akhirnya mengungkap keinginan untuk mengakhiri kontrak dengan agensinya, HB Entertainment. Lewat sebuah postingan Instagram pada Senin, 7 Oktober 2019, Goo Hye Sun membeberkan alasan keinginannya itu.

Goo Hye Sun

Baca Juga: Goo Hye Sun Sibuk Rilis Buku Baru, Ahn Jae Hyun Pilih Menyepi

Melansir Soompi, Selasa (8/10/2019), Goo Hye Sun membagikan hasil tangkapan layar percakapannya dengan CEO HB Entertainment. Aktris 34 tahun itu ingin mengakhiri kontraknya karena enggan berada dalam satu naungan bersama Ahn Jae Hyun, pria yang sudah menggugat cerainya.

"Halo presiden, aku pikir tidak seharusnya Ahn Jae Hyun dan aku berada dalam satu perusahaan di situasi saat ini. Direktur mengatakan kepadaku bahwa Anda akan mengakhiri kontrakku," tulis Goo Hye Sun dalam pesannya.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

"Aku berpikir untuk meninggalkan agensi dan dengan percaya diri melawan Ahn Jae Hyun. Aku mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Aku menghargai jika Anda dapat membatalkan kontrakku," sambungnya.

Pesan tersebut dikirimkan Goo Hye Sun pada Agustus lalu. Namun, menurut bintang Boys Over Flower itu, ia masih belum mendapat jawaban dari sang CEO. Karena itu, Goo Hye Sun terus mencecar sang bos agar ia segera membatalkan kontrak di antar mereka.

Ahn Jae Hyun

"Anda bilang ingin membatalkan kontrakku dulu, jadi mengapa Anda tidak menyetujuinya? Anda bilang tidak nyaman ketika melihat dua artis yang seharusnya bercerai tetap dalam satu agensi. Anda bahkan tidak membalas pesanku. Tolong urus masalah ini dengan efisien," tulis Goo Hye Sun dalam pesannya.

Dalam unggahan Instagramnya tersebut, Goo Hye Sun memberikan penjelasan terkait pesannya pada CEO HB Entertainment. Menurutnya, kepercayaannya pada HB Entertainment sudah hancur sejak mengetahui adanya keterlibatan agensi dalam sengketa pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun.

"Ahn Jae Hyun dan CEO menjelek-jelekkanku di Kakaotalk," tulis Goo Hye Sun.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Goo Hye Sun mengaku sudah merekam pembicaraannya dengan Ahn Jae Hyun tentang hal itu dan akan menyerahkannya sebagai bukti di pengadilan. Ia juga menumpahkan kekesalannya karena merasa HB Entertainment itu ikut campur dengan masalah mereka.

Goo Hye Sun menilai pesan-pesan kirimannya dengan Ahn Jae Hyun selama menjadi pasangan suami istri dipilih beberapa dan diatur sedemikian rupa oleh agensi itu sebelum kemudian disebarkan ke Dispatch.

Selain itu, Goo Hye Sun mengaku sudah tak lagi diurus oleh agensinya. "Aku sekarang bekerja sendiri tanpa bantuan dari agensi. Mengapa Ahn Jae Hyun membantuku masuk agensi ini dua bulan lalu? Aku penasaran," ungkap Goo Hye Sun.

Baca Juga: Tamara Bleszynski Unggah Foto Kecil Aurel, Netizen: Calon Mantu

"Aneh mengingat mereka juga agensiku. HB Entertainment yang melanggar hak artisnya, disarankan untuk mengakhiri kontrakku sesegera mungkin," tegas Goo Hye Sun.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini