nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Anang Di-Bully Juri Indonesian Idol hingga Nikita Mirzani vs Dipo Latief

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 09:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 08 33 2114133 hot-gosip-anang-di-bully-juri-indonesian-idol-hingga-nikita-mirzani-vs-dipo-latief-LBZxJ2WucB.JPG Anang Hermansyah menjadi juri Indonesian Idol X (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTAAnang Hermansyah di-bully juri Indonesian Idol 2019 pada episode perdana ajang pencarian bakat itu, Senin (7/10/2019) di RCTI. Lantaran peserta bernama Indah Yulita Fatma Sari berasal dari kampung halaman mantan istrinya, Krisdayanti di Batu, Malang, Jawa Timur.

Ari Lasso mengatakan, “Kamu (Indah Yulita) tahu enggak di Batu itu ada sebuah ketan? Namanya Ketan Krisdayanti.”

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Baca Juga:

Nikita Mirzani Tabuh Genderang Perang untuk Dipo Latief

Tamara Bleszynski Unggah Foto Kecil Aurel, Netizen: Calon Mantu

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara


Anang Hermansyah bergeming, hingga ia mendengarkan suara Indah saat menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta dari Rizky Febian. Menariknya, perempuan yang mengenakan kebaya ini mengaransemen lagu itu menjadi keroncong. Di sinilah suami Ashanty itu memuji peserta tersebut.

"Orang Batu suaranya memang lembut-lembut," tutur bapak empat anak yang kemudian disambut sorak-sorai juri lain.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan live streaming Indonesia Idol 2019 bisa mendunduh aplikasi RCTI+ di App Store dan Play Store.

Baca Selengkapnya:

Gara-Gara Peserta Ini, Anang Dibully Juri Indonesian Idol 2019

Selain keseruan dari Indonesian Idol 2019, Hot Gosip pagi ini, Selasa, 8 Oktober 2019 diramaikan dengan tangisan pedangdut Daffa D'Academy. Ia menyesal karena telah mencicipi barang haram berupa sabu-sabu.

“Saya mau minta maaf ke keluarga dan orangtua. Saya menyesal, saya buat kecewa mereka," kata Daffa sambil menangis tersedu di di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (7/10/2019).

Baca Juga:

Mike Tyson Ungkap Pernah Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Brad Pitt

Oups, Pembalut Lucinta Luna Copot saat Ngegym

Daffa D'Academy

Penyesalan itu berlanjut saat Daffa berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Ia akan menjadikan peristiwa ini sebagai pembelajaran menjadi seseorang yang lebih baik.

Seperti diketahui, pria bernama lengkap Septyan Arochman ini ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan narkoba di kawasan Kebon Jeruk pada Sabtu dini hari, 5 Oktober 2019. Daffa ditangkap polisi dengan barang bukti satu bungkus plastik berisi sabu-sabu seberat 0,73 gram.

Baca Selengkapnya:

Daffa D'Academy Ungkap Penyesalan Pakai Sabu-sabu

Terakhir, Hot Gosip diramaikan dengan ajakan perang yang dilontarkan Nikita Mirzani untuk mantan suaminya, Dipo Latief. Resmi bercerai pada 7 Oktober lalu tak membuat emosi bintang Nenek Gayung itu reda, ia bahkan meminta Dipo beserta pengacaranya bersiap diri.

Baca Juga:

Selain Irish Bella, 6 Artis Ini Juga Pernah Alami Keguguran

Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

Momen Bahagia Nikita Mirzani Bersama Sang Buah Hati

"Kelanjutannya adalah Niki sama Dipo, biar dia bisa berperang lagi. Mudah-mudahan lawyer-nya enggak terjun dari gedung," kata Niki yang dihubungi via sambungan video call.

Namun lebih lanjut, Nikita Mirzani masih belum mau mengungkap perihal alasannya menabuh genderang perang dari ayah anak yang dilahirkannya itu, Arkana Mawardi.

Baca Selengkapnya:

Nikita Mirzani Tabuh Genderang Perang untuk Dipo Latief

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Deretan juri di Indonesian Idol X yakni, Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Anang Hermansyah dalam jumpa pers di MNC Studios

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini