Masih Belia, Anima 4 Black Usung Album Bertema Patriotisme

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 08 205 2114388 masih-belia-anima-4-black-usung-album-bertema-patriotisme-VpwivKloh8.jpeg Anima 4 Black (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sukses merajai festival musik tanah air, band Anima 4 Black siap terjun ke industri musik tanah air. Salah satu bukti eksistensi mereka adalah dengan sebuah album "Self Titled" yang mengusung tema patriotisme.

Berbeda dengan kebanyakan band atau musisi yang kerap mengusung musik bertema percintaan lantaran mudah diterima masyarakat, namun band asal Tangerang Selatan ini justru mengusung tema musik patriotik dengan genre rock progresif.

Baca Juga: Sukses Jadi "Raja Festival", Anima4Black Siap Jajal Industri Musik

 Anima 4 Black

Kegelisahan Dhea Chantika Febriyanti, Shadiqa Rahmansyah, Prasiddha Nandiwardhan dan Andrea Aqila terhadap kondisi bangsa ini membuat mereka berani mengusung tema yang berbeda dari musik yang kerap diusung oleh anak seumurannya.

"Dengan lagu-lagu yang bertema kebangsaan dan nasionalisme yang dibalut dengan genre musik rock progresif, kita ingin tunjukan bahwa anak muda masih perduli dengan kondisi bangsa dan negara-nya dan anak muda di Indonesia juga bangga menjadi warga negara Indonesia. Dan rencananya, kita akan rilis setiap bulan Insyallah akan rilis singlenya sampai 8 single yang ada di dalam albumnya dimana itu kita lihat momentnya bersejarah yang kita peringati," ujar Dhea sang vokalis.

(edh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini